On The Lens: Fuji An dan Thariq Halilintar Putus, Ulang Tahun Mewah Ameena, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (24/2) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir Februari, serangkaian kabar tak terduga datang dari dunia selebriti Indonesia maupun Korea Selatan. Sepasang kekasih yang digadang-gadang menuju pelaminan, secara mengejutkan mengumumkan hubungan mereka telah berakhir. Namun tak sampai di sana, pasalnya perjodohan yang lain juga mendadak muncul menyeret nama-nama artis muda.

Tak hanya itu, ada pula selebriti Korea Selatan yang akan menyelenggarakan tur konser solo dan Indonesia masuk dalam daftar. Ada pula ulang tahun anak artis yang digelar secara mewah bahkan akan disiarkan secara live di tiga platform sekaligus. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Jalinan Asmara Fuji An dan Thariq Halilintar Kandas


Jalinan Asmara Fuji An dan Thariq Halilintar Kandas
Instagram/fuji_an

Kandasnya hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih menjadi buah bibir. Diketahui keduanya putus di momen ulang tahun Thariq pada 29 Januari 2023 lalu. Baik Fuji dan Thariq menunjukkan bahwa mereka berpisah secara baik-baik. Menurut ayah Fuji perpisahan mereka hanya disebabkan karena persoalan kecil yang biasa dihadapi pasangan kebanyakan. Fuji juga menepis gosip miring yang menyebutkan jika alasannya putus dengan Thariq adalah karena restu Gen Halilintar.

2. Fuji An Mendadak Dijodohkan dengan El Rumi


Fuji An Mendadak Dijodohkan dengan El Rumi
Instagram/fuji_an/elelrumi

Usai putus dengan Thariq, warganet mendadak gercep mencarikan Fuji pacar baru. Nama El Rumi terseret keduanya sempat karena berada dalam acara yang sama dengan Fuji. El yang bertubuh jangkung tampak seperti merangkul Fuji hingga fans jadi baper. Sama-sama jomblo, El dan Fuji pun ramai dijodoh-jodohkan. Namun Fuji beberapa kali telah menolak aksi netizen yang mencoba menjodoh-jodohkannya dengan adik Al Ghazali tersebut. Disisi lain, El tampak tak menanggapi perjodohan tentang dirinya dan Fuji.

3. Suga BTS Akan Gelar Tur Konser Solo


Suga BTS Akan Gelar Tur Konser Solo
Instagram/agustd

Suga BTS mengumumkan rencana tur solonya yang bertajuk "Agust D Tour" di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya. Dalam poster yang dibagikan, tertulis bahwa Suga akan menggelar tur di Amerika Serikat dan sejumlah negara Asia. Konser Suga di Jakarta sendiri akan digelar pada 26-28 Mei 2023 mendatang di ICE BSD Tangerang . Deretan selebriti Tanah Air yang mengidolakan Suga pun antusias untuk menonton. Syifa Hadju seakan ingin pingsan kala mendengar pengumuman tur yang datang tiba-tiba tersebut. Di sisi lain, Nathalie Holscher mengumumkan bakal memborong tiket konser solo Suga.

4. Boy William dan Ayu Ting Ting Yang Dijodoh-jodohkan


Boy William dan Ayu Ting Ting Yang Dijodoh-jodohkan
Instagram/ayutingting92

Boy William dan Ayu Ting Ting sudah sangat lama berteman dan bersahabat. Namun belakangan ini keduanya ramai dijodohkan terutama Ayu dan Boy memiliki chemistry yang membuat penggemar baper. Ayu disebut telah mengantongi restu keluarga Boy. Begitu juga dengan keluarga Ayu yang agaknya juga mendukung hubungan mereka. Ayah Ayu Ting Ting bahkan menyebut Boy dengan sebutan mantu kala menggoda putrinya. Penggemar pun semakin berharap hubungan Ayu dan Boy menuju jenjang pelaminan.

5. Ulang Tahun Ameena Akan Disiarkan di TV


Ulang Tahun Ameena Akan Disiarkan di TV
Instagram/attahalilintar

Ameena Hanna Nur Atta genap berusia setahun pada Rabu, 22 Februari 2023. Perayaan ulang tahunnya mencuri perhatian karena akan disiarkan di stasiun televisi. Perayaan pertama telah digelar di kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di mana pasangan tersebut mengundang anak Yatim untuk berbagi rezeki. Perayaan ulang tahun yang lebih meriah akan digelar pada 25 Februari 2023. Bahkan acara tersebut akan disiarkan langsung secara live oleh televisi swasta. Atta dan Aurel sepakat ingin memberikan perayaan ulang tahun terbaik untuk Ameena.

6. Vonis Terbaru Hukuman Doni Salmanan


Vonis Terbaru Hukuman Doni Salmanan
Instagram/donisalmanan

Kabar terbaru datang dari kasus dugaan penipuan investasi bodong Doni Salmanan. Divonis empat tahun penjara, ia mengajukan banding. Namun Pengadilan Tinggi Bandung justru menjatuhkan vonis dua kali lipat menjadi delapan tahun penjara. Hukuman tersebut lebih berat dari vonis sebelumnya namun juga lebih ringan dari tuntutan JPU Kejari Bale Bandung.

Vonis itu juga dijatuhkan setelah Doni Salmanan dinyatakan bersalah atas tindak pidana menyebarkan berita bohong. Tindakan Doni dinilai mengakibatkan kerugian bagi orang lain. Tak sampai di sana, Doni Salmanan juga divonis dimiskinkan dimana hartanya akan disita oleh negara.

7. Chaeryeong ITZY Diduga Menjadi Korban Perilaku YouTuber Kagwang


Chaeryeong ITZY Diduga Menjadi Korban Perilaku YouTuber Kagwang
Instagram/itzy.all.in.us

Chaeryeong ITZY diduga menjadi korban perilaku YouTuber Kagwang yang mengganggunya selama perjalanan ke Jepang pada Rabu (22/2). YouTuber Kagwang secara diam-diam merekam Chaeryeong hingga berpura-pura sedang berbicara dengan pendiri JYP, Park Jin Young di telepon. Chaeryeong langsung pindah tempat duduk saat mengetahui seseorang merekamnya secara diam-diam. YouTuber tersebut kemudian menghadapi reaksi keras karena disebut melecehkan Chaeryeong dan kini merilis sebuah pernyataan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait