Adhisty Zara dan Okin Diisukan Backstreet, 10 Artis Ini Juga Pernah Pacaran Diam-Diam
Selebriti

Bicara soal backstreet alias pacaran diam-diam, beberapa artis juga pernah dikabarkan menjalani hubungan serupa. Baru-baru ini, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin diduga backstreet di tengah kehebohan foto mesra yang beredar.

WowKeren - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin kembali menjadi perbincangan hangat hingga trending di Twitter. Hal ini bermula saat keduanya terciduk mesra saat jalan Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Banyak yang menduga jika mereka berempat sengaja keluar bareng untuk kencan ganda atau double date.

Dalam foto yang beredar, Zara dan Okin terlihat berpelukan manis. Keduanya saat ini dicurigai berpacaran setelah sempat terseret skandal video pada tahun 2021 lalu. Di tengah kehebohan Zara dan Okin saat ini, postingan ibunda Zara, Sofia Yulinar, pun tak lepas dari sorotan. Bahkan muncul dugaan bahwa Zara pacaran backstreet dengan Okin karena tak direstui Sofia.

Bicara soal backstreet alias pacaran diam-diam, beberapa artis juga pernah dikabarkan menjalani hubungan serupa. Ada yang bahagia karena mengumumkan saat menuju pelaminan ada yang baru ketahuan saat putus. Beberapa artis memang tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik dan memilih pacaran diam-diam. Lewat artikel ini tim Wowkeren secara khusus mengajak pembaca untuk melihat siapa saja artis tersebut.

(wk/rosi)

1. Adinda Thomas


Adinda Thomas
Instagram/adindathomas

Pada 19 Februari lalu, publik dibuat gempar akan unggahan Adinda Thomas. Pasalnya, bintang film "KKN Di Desa Penari" tersebut resmi dilamar oleh kekasihnya saat berada di Singapura. "Here's to love and laughter and happily ever after," tulis Adinda dengan manis di kolom caption. Tampak Adinda dan kekasih full senyum memperlihatkan jari manisnya yang dilingkari cincin indah.

Selama ini Adinda cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. Semenjak putus dengan mantan posesif pada tahun 2015 lalu, Adinda lama tak terdengar menjalin hubungan. Kini secara diam-diam, Adinda telah dilamar sang kekasih, tak urung membuat warganet kaget sekaligus bahagia. Diketahui, Adinda dilamar oleh kekasihnya yang bernama Raka Akmal.

2. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier
YouTube/Deddy Corbuzier

Tak banyak diketahui publik, Deddy Corbuzier dan Agnes Monica ternyata pernah merajut asmara. Keduanya menjalani hubungan diam-diam selama kurang lebih empat tahun lamanya. Hal tersebut keduanya ungkap di konten YouTube "AGNEZ MO.. MANTAN KU TER… DEDDY CORBUZIER PODCAST" yang diunggah pada 20 Februari 2021.

Lewat konten tersebut, terkuak bahwa Deddy selalu menemani Agnes syuting. Keduanya juga nyambung satu sama lain bahkan Deddy juga dekat dengan ibunda Agnes dan begitu pula sebaliknya. Namun hubungan keduanya kandas karena kesibukan masing-masing. Tak diketahui kapan tepatnya pacaran atau putusnya, Deddy dan Agnes kini telah berbahagia dengan pasangan masing-masing. Deddy menikah dengan Sabrina Chairunnisa sementara Agnes berpacaran dengan Adam Rosyadi.

3. Velove Vexia


Velove Vexia
Instagram/vaelovexia

Velove Vexia membuat terkejut publik usai memamerkan potret pernikahannya di Instagram pada November 2021 lalu. Momen sakral pernikahan itu digelar di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Awalnya, ia berencana menikah pada tahun lalu, tetapi karena pandemi Covid-19, acara tersebut terpaksa diundur. Selama ini Velove tak pernah mengumbar kisah cintanya dengan pria yang menjadi suaminya tersebut.

Suami Velove diketahui bernama Zakry Sulisto yang merupakan pengusaha asal Aceh. Hingga kini pun Velove masih tertutup terkait kehidupan barunya bersama sang suami. Ia sempat berbagi sedikit mengenai kehidupan usai resmi menikah. Putri pengacara OC Kaligis tersebut merasa lebih tenang dan bahagia.

4. Tina Toon


Tina Toon
Instagram/tinatoon101/edrictjandra

Pada tahun 2016 lalu, publik sempat dibuat heboh akan terungkapnya fakta bahwa Tina Toon dan Edric Tjandra pernah menjalin hubungan. Kala itu, Tina dan Edric kompak tidak menyebutkan kapan dan berapa lama mereka berpacaran. Menurut kabar yang beredar, Melaney Ricardo lah yang menjadi mak comblang hubungan Tina dan Edric.

Baru ketahuan saat putus, Tina dan Edric kompak mengaku ada ketidakcocokan antara mereka sehingga hubungan kandas. Di sisi lain, Tina saat ini telah memiliki kekasih baru sekaligus calon pendamping hidup. Namun ia enggan mempublikasikannya ke publik. Sementara itu, Edric juga sudah menikah dengan Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu.

5. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram Story/vickyalaydrus

Pada tahun 2021 lalu, Zara dan Okin menjadi buah bibir usai video ciuman bibir mereka tersebar di media sosial. Lama berlalu, kini keduanya kembali menuai sorotan karena kembali terciduk bersama. Namun tak hanya berdua saja, ada Rachel Vennya dan Salim Nauderer dalam foto yang beredar. Warganet pun menduga jika mereka berempat tengah melakukan double date di sebuah tempat hiburan malam.

Di tengah kehebohan tersebut, keduanya secara tak terduga diisukan backstreet. Okin disebut-sebut tak direstui Sofia, ibu Zara. Sofia sendiri sempat membuat postingan sindiran di Instagram story yang diduga untuk geng Okin. Menanggapi kehebohan ini, Okin lantas buka suara. Ia mengatakan kalau tak sengaja bertemu. Selain itu, Okin menegaskan kalau ia tak pacaran dengan siapapun.

6. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura tak hanya sukses di negeri sendiri namun juga kancah Hollywood. Ia mengembangkan kariernya hingga ke kancah internasional. Selama kariernya di luar negeri, pelantun "Guardian Angel" tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah berpacaran dengan seseorang di industri entertainment Hollywood.

Namun, hubungan itu dilakukan di belakang layar dan tidak diumbar ke publik. Hal ini dibongkar Cinta saat menjadi bintang tamu di "Okay Bos" Trans 7. Tak diketahui pastinya kapan pacaran dan putusnya, namun Cinta kini dikabarkan telah memiliki tambatan hati yang baru. Pria tersebut kabarnya adalah Arya Vasco yang juga seorang aktor.

7. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda akhirnya melepas masa lajangnya dengan Jesse Choi pada Mei 2022 lalu. Acara pernikahan kala itu digelar dengan sederhana di kediaman Maudy Ayunda, namun tetap sakral. Pernikahan Maudy sontak membuat heboh publik lantaran tak pernah mempublikasikannya ke khalayak ramai.

Setelah menikah, Maudy baru membagikan kisah perjalanan asmaranya dengan Jesse. Saat berpacaran, Maudy dan Jesse rupanya tak pernah menyembunyikan kedekatan. Namun tak ada yang menduga bahwa keduanya saat itu telah berpacaran.

8. Yura Yunita


Yura Yunita
Instagram/yurayunita

Di penghujung tahun 2020, Yura Yunita membagikan kabar bahagia menikah dengan Donne Maula. Berawal dari kedekatan sejak 8 tahun sebelumnya dengan status sebatas sahabat hingga ajakan nikah Donne yang tak ditanggapi Yura. Bahkan Yura malah membawa pria lain keesokan harinya usai Donne mengajaknya menikah.

Cerita perjalanan cinta mereka itu terkuak saat Yura dan sang suami yang juga merupakan seroang musisi diundang untuk menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Hingga akhirnya berpacaran selama 8 tahun, hubungan Yura dan Donne tak tercium ke publik. Keduanya go public bersamaan dengan hari pernikahan mereka yang digelar pada 11 Desember 2020. Saat ini Yura dan sang suami menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

9. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/danieladnan

Secara mengejutkan Tara Basro mengumumkan bahwa dirinya telah menikah pada 17 Juni 2020 lalu. Bintang film "Perempuan Tanah Jahannam" itu menikah dengan seorang aktor bernama Daniel Adnan. Pernikahan Tara dan Daniel sempat membuat heboh publik karena terkesan tiba-tiba.

Saat berbincang dengan Vidi Aldiano di podcast, Tara membongkar perihal jalinan cintanya dengan Daniel. Tara mengatakan bahwa ia menjalani hubungan hanya lima bulan saja sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Saat ini Tara dan Daniel tengah menjalani kehidupan yang bahagia sebagai pasangan suami istri.

10. Maia Estianty


Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty akhirnya memutuskan menikah lagi dengan Irwan Mussry usai 10 tahun menjadi single parent. Keduanya menggelar pernikahan pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Kabar pernikahan keduanya ini sontak membuat publik heboh terutama Maia jarang sekali membagikan kisah asmaranya. Pernikahan Maia dan Iwan sendiri hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Tak diketahui kapan berpacaran, keduanya membagikan potret bahagia menikah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait