Biasa Tampil Anggun, Keisya Levronka Upload Selfie Terjeleknya
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka agaknya ditantang untuk mengunggah selfie terjeleknya ke media sosial kala sedang syuting. Intip foto selfie yang dinilai Keisya paling jelek berikut ini!

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka selama ini dikenal sebagai sosok yang kalem dan anggun. Namun pelantun "Tak Ingin Usai" tersebut baru-baru ini justru membagikan foto selfie terjeleknya ke media sosial.

Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Keisya. Penyanyi berusia 20 tahun tersebut agaknya tengah syuting dan kemudian ditantang untuk mengunggah selfie terjeleknya ke media sosial.

"Upload foto selfie terjelek di Instagram Stories sekarang!" demikian isi pesan yang tertulis pada layar di balik kamera.

Keisya kemudian membagikan selfie dimana hidungnya ditempel ke atas oleh isolasi. Keisya juga tampak menjulingkan matanya.

Dua garis putih juga terlihat ditambahkan di bawah matanya. Meski diminta untuk mengunggah selfie terjelek, Keisya tetap tampak imut dalam foto tersebut.


Kerap Tampil Anggun, Keisya Levronka Upload Selfie Terjeleknya Kerap Tampil Anggun, Keisya Levronka Upload Selfie Terjeleknya Kerap Tampil Anggun, Keisya Levronka Upload Selfie Terjeleknya

Instagram/@keisyalevronka

Di sisi lain, Keisya sebelumnya sempat menerima hujatan karena dinilai gagal membawakan nada tinggi di lagu "Tak Ingin Usai". Meski demikian, Keisya justru menjadikan hujatan tersebut sebagai motivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

Kini, Keisya akan melakukan meditasi setiap sebelum manggung baik secara on air maupun off air. Ia mengungkapkan hanya memerlukan waktu selama 15 menit untuk bermeditasi.

"Tenang, tenang, aku banyak belajar kayak teknik meditasi, teknik nafas, aku juga ke psikolog kan, jadi ada temen ngobrol, jadi itu ngaruh banget (untuk) nenangin," ungkap Keisya beberapa waktu lalu.

Meski kini memiliki ritual khusus, Keisya tak memungkiri jika hujatan tersebut juga membuatnya sempat trauma. Saking traumanya, Keisya Levronka mengaku mengasumsikan pikiran negatif dari penonton.

Peristiwa masa lalu tersebut membuat Keisya lebih berhati-hati dalam memilih lagu. Keisya menimbang lagu mana yang cocok dinyanyikan dengan karakter suaranya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait