Kritikan Bad Attitude Keisya Levronka
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Masyarakat Tanah Air sempat dibuat heboh dengan sejumlah kontroversi yang melibatkan para selebriti. Beberapa di antaranya adalah Keisya Levronka, Gita Savitri, Kiky Saputri, Boy William, Alshad Ahmad, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Keisya Levronka sempat menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Keisya mendapat kritikan hebat imbas sikapnya saat podcast bersama presenter Marlo Randy Ernesto Noya di YouTube Volix Media. Karena sikap dan ucapan Keisya di sana, penyanyi 20 tahun kelahiran Malang itu dituding minim akan attitude.

Serupa dengan Boy William, akun Instagram Keisya juga sempat hilang diduga karena kontroversi yang ia timbulkan. Keisya juga sempat hilang sementara waktu di tengah hebatnya kritikan yang ia terima. Alhasil, akun media sosial ibu dan keluarga Keisya ikut diserbu netter.

Syukur, kontroversi sikap Keisya ini perlahan mulai mereda. Akun Instagram sang penyanyi juga sudah kembali. Keisya kemudian kembali muncul dan merilis sejumlah karya. Ia berhasil membuktikan mampu bangkit meski sudah dicaci oleh banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru