Konten Oklin Fia Jilat Es Krim
Instagram/oklinfia
Selebriti

Masyarakat Tanah Air sempat dibuat heboh dengan sejumlah kontroversi yang melibatkan para selebriti. Beberapa di antaranya adalah Keisya Levronka, Gita Savitri, Kiky Saputri, Boy William, Alshad Ahmad, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Seleb TikTok Oklin Fia sempat menjadi salah satu perbincangan hangat masyarakat Tanah Air sepanjang tahun 2023. Sekitar bulan September 2023, Oklin membuat netizen marah karena konten tak senonoh yang ia bagikan ke media sosial. Oklin dipermasalahkan karena konten jilat makan es krim .

Konten Oklin itu dinilai tak mendidik dan terlalu vulgar. Bahkan banyak pula yang menyebut sikap Oklin itu layaknya bentuk penistaan agama. Beberapa selebriti Tanah Air juga dibuat resah dengan sikap Oklin, seperti Abidzar Al-Ghifari, Marissya Icha, Fairuz A. Rafiq, Pipik Dian Irawati, dan masih banyak lagi.

Karena kontennya itu, Oklin sampai dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Selebgram berkerudung itu lantas ketakutan dan sempat menghilang sementara waktu. Tak lama, Oklin muncul didampingi pengacara guna mengutarakan permintaan maaf secara terbuka kepada publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru