Serial Park Shi Hoo Gagal Dijual di Luar Negeri Gara-Gara Skandal Perkosaan
TV

Sejumlah negara termasuk Jepang dan China menunda negosiasi pembelian serial 'Cheongdamdong Alice' karena kasus tuduhan perkosaan Park Shi Hoo.

WowKeren - Skandal tuduhan perkosaan yang dialami Park Shi Hoo semakin berimbas buruk. Tak hanya bagi dirinya, namun juga serial yang baru saja selesai ia bintangi, "Cheongdamdong Alice". Gara-gara skandal tersebut, serial yang ia mainkan bersama Moon Geun Young ini menemui hambatan saat akan dijual hak siarnya di luar negeri.

Padahal sejumlah negara telah bernegosiasi untuk membeli serial tersebut dan perjanjian kontraknya juga akan selesai akhir Februari. Namun karena skandal perkosaan menimpa Park Shi Hoo, maka perjanjian tersebut ditunda untuk waktu yang tak bisa ditentukan.


"Semua negara, termasuk Jepang dan China menjauh dari negosiasi ini," ujar perwakilan stasiun SBS. "Semua rencana untuk merundingkan perjanjian kontrak penjualan harus ditunda untuk saat ini."

Bahkan, serial "Cheongdamdong Alice" bisa jadi tak akan laku karena kasus itu. Perwakilan SBS juga menambahkan, meski Park Shi Hoo belum terbukti melakukan perkosaan tapi kasus tersebut sangat berpengaruh bagi serialnya.

"Hasil dari kasus yang kontroversial ini akan mempengaruhi penjualan 'Cheongdamdong Alice'," tambahnya. "Kemungkinan terburuknya, serial ini bahkan tak akan terjual sama sekali."

Saat ditayangkan "Cheongdamdong Alice" merupakan serial yang cukup populer di Korea Selatan. "Cheongdamdong Alice" juga turut dibintangi oleh So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Penayangan serial romantis ini baru saja selesai akhir Januari lalu.

(wk/)

You can share this post!