Lizzy After School Bantah Iri Eun Ji A Pink Main di Serial Song Hye Kyo
TV

Lizzy mengaku ia tak merasa iri pada kesuksesan Eun Ji membintangi 'That Winter, The Wind Blows' meskipun berasal dari kota yang sama.

WowKeren - Lizzy After School sempat digosipkan iri dengan kesuksesan Eun Ji A Pink yang berhasil membintangi serial "That Winter, The Wind Blows" bersama artis-artis papan atas seperti Song Hye Kyo. Seperti yang telah diketahui, Lizzy dan Eun Ji berasal dari kota yang sama.

Namun, lewat acara "Radio Star", Lizzy membantah gosip tersebut. Ia mengaku tak merasa iri dan gosip itu tak benar.


"Orang-orang bilang setelah Eun Ji sukses membintangi serial aku jadi iri padanya," ujar Lizzy. Saat ditanya tentang peran Eun Ji di serial "That Winter, The Wind Blows", Lizzy mengaku bahwa ia juga mampu melakukannya namun saat itu ia tengah terlibat syuting "Rascal Sons".

"Eun Ji berakting menggunakan dialek standar (Seoul). Aku juga bisa melakukannya," tambahnya. "Tapi waktu itu aku syuting 'Rascal Sons' yang mengharuskanku menggunakan dialek Busan."

Untuk membuktikannya, Lizzy juga sempat ditantang berbicara menggunakan dialek standar di acara itu. "Aku tak iri pada Eun Ji atau semacam itu, jadi tolong jangan berbicara hal buruk tentangku," pungkasnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts