Inilah Alasan Park Ha Sun dan So Yi Hyun Gabung di 'Three Days'
TV

Park Ha Sun ingin merubah imej menjadi polisi yang kuat, sedangkan So Yi Hyun tertarik dengan naskah 'Three Days'.

WowKeren - "Three Days" baru-baru ini menggelar sebuah konferensi pers untuk merilis serial itu. Dalam konferensi tersebut, Park Ha Sun dan So Yi Hyun mengungkapkan alasan mereka bermain di serial "Three Days".

Di serial itu, Park Ha Sun akan berperan sebagai seorang polisi lokal, sedangkan So Yi Hyun berperan sebagai seorang tim SWAT. Park Ha Sun mengaku ingin mengubah imej-nya melalui "Three Days". Pasalnya, pemain serial "Dong Yi" ini belum pernah memerankan karakter yang kuat dan tangguh.


"Sebenarnya orang menganggapku lemah. Kali ini aku ingin menunjukkan bahwa aku kuat. Aku ingin menunjukkan diriku yang berbeda dari biasanya melalui karakter Yoon Wo Bon," ujar Park Ha Sun. "Yoon Wo Bon adalah seorang polisi lokal yang santai dan ramah."

Sementara So Yi Hyun merasa tertarik dengan naskah serial tersebut. Pemeran Yang Shi Ohn dalam serial "Who Are You" ini sebelumnya pernah menjalani sekolah akting. Itu disebabkan karena ia pernah berperan sebagai seorang detektif.

"Naskahnya bagus dan aku senang bisa bekerja dengan senior yang hebat," ungkap So Yi Hyun. "Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan sejumlah peran yang mengharuskanku mengikuti sekolah akting. Bahkan sampai saat ini, aku juga mempersiapkan peran sebagai petugas. Aku melakukannya semaksimal mungkin agar bisa melakoni akting sebagai petugas."

"Three Days" berkisah tentang perjuangan seorang anggota tim elit bodyguard Presiden yang berusaha menemukan Presiden yang hilang setelah terdengar sejumlah tembakan. Serial ini juga dibintangi oleh Micky Yoochun JYJ, Son Hyun Joo dan Yoon Je Moon. "Three Days" akan tayang perdana pada 5 Maret mendatang di stasiun SBS.

(wk/)

You can share this post!