JKT48 Ajak Fans Nonton 'Viva JKT48' Bawa Lightstick Serasa di Teater
Film

Pihak produksi 'Viva JKT48' membolehkan para fans JKT48 untuk membawa lightstick saat menonton film tersebut agar merasakan suasana lebih hidup dan seru.

WowKeren - Biasanya penonton dilarang berisik jika menonton film di bioskop-bioskop Indonesia. Namun kondisi ini rupanya tak berlaku untuk "Viva JKT48". Sebaliknya, pihak produksi malah mengajak fans untuk membawa lightstick saat menyaksikan film perdana JKT48 tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh sang sutradara Awi Suryadi. Awi mengaku ingin para fans setia JKT48 bisa menikmati filmnya dengan suasana lebih seru ala konser idol group ini seperti di teaternya.


"Ini saatnya bagi wota atau fans setia JKT48 untuk memberikan pengalaman seru menonton JKT48 kepada yang lain," ujar Awi di press release "Viva JKT48". " Kalian bisa mengekspresikan diri seperti yang biasa dilakukan di Theater JKT48 atau saat menonton konser JKT48."

"Viva JKT48" berkisah tentang perjuangan para member JKT48 untuk bisa merebut kembali teater mereka yang disabotase oleh Miss Kejora. Dikisahkan Miss Kejora membentuk BKT48 untuk menggantikan JKT48. Dengan dukungan fans, para member JKT48 berjuang mengumpulkan uang sebesar Rp 1 miliar demi menebus kontrak dengan Miss Kejora.

Rencananya, film ini akan ditayangkan di bioskop mulai 5 Juni mendatang. "Viva JKT48" akan memfokuskan pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka Nakagawa, Shinta Naomi, Ayana Shahab dan Cindy Yuvia.

You can share this post!