Reza Rahardian Akan Naikkan Tarif Jika 'Pendekar Tongkat Emas' Meledak?
Film

Reza mengaku takut menaikkan tarif malah bikin produser enggan mengajaknya main film namun ia tak menutup kemungkinan itu.

WowKeren - Reza Rahadian sudah malang melintang di dunia perfilman dengan memerankan berbagai karakter. Sepak terjangnya itu membuat Reza diakui sebagai aktor papan atas. Tak sedikit yang bertanya-tanya berapakah honornya dalam membintangi sebuah film.

Reza pun menampik sebagai aktor dengan bayaran termahal di tahun ini. Aktor film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" itu menegaskan bahwa bayarannya masih terjangkau.

"Kalau dibilang paling mahal justru nanti produser film takut mengajak saya," jelas Reza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Soal honor, saya masih tergolong artis yang mudah diajak bekerja sama dan negoisasi harga."

Meski demikian namun Reza tidak menutup kemungkinan akan menaikan tarifnya sebagai aktor. Tapi itu baru akan dilakukannya jika film "Pendekar Tongkat Emas" bisa meraup jutaan penonton dan jadi yang terlaris tahun ini.

"Belum ada rencana untuk menaikan harga dan tarif sih," beber Reza. "Mungkin kalau film terbaru saya 'Pendekar Tongkat Emas' tembus 5 juta penonton, baru saya akan berpikir untuk naikkan tarif."

Loading...

You can share this post!