Perankan Petani, Andy Lau Kecewa Tak Dikenali di 'Love and Lost'?
Film

Andy Lau total mengubah penampilan demi memerankan sosok petani yang mencari anaknya yang hilang 15 tahun lalu.

WowKeren - Selama berkarir puluhan tahun sebagai aktor, Andy Lau lebih sering memerankan tokoh yang keren. Namun kali ini ia menantang dirinya menjadi sosok petani tua di film "Love and Lost". Hasilnya? Andy Lau sukses tak dikenali.

Dalam acara promosi "Love and Lost" itu Andy Lau menuturkan melakukan transformasi total untuk memerankan Lei Zekuan. Ia memang ingin menghapus imej ganteng dengan berdandan dekil. Saking suksesnya, aktor "Blind Detective" ini malah mengaku "kecewa" tidak dikenali sebagai aktor top Andy Lau.

Hal itu terjadi ketika melakukan syuting di sebuah jalanan. Saat itu Andy mengenakan jaket peninggalan ayahnya sebagai kostum. "Tidak ada seorang pun yang tahu aku Andy Lau, itu sedikit mengecewakanku. Aku kan bintang terkenal," candanya pada host acara.

Andy Lau mengaku butuh 2 bulan untuk mengubah total penampilannya. Aktor "Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame" ini rela menghentikan perawatan kulit wajahnya demi film besutan Peng Sanyuan ini. "Love and Lost" sudah tayang mulai 20 Maret 2015.

"Dua bulan sebelum syuting aku menggunakan astringent dan alkohol untuk menghilangkan minyak wajahku dan membuatnya kering," tutur Andy Lau. "Aku tidak merawat kulit wajahku selama 2 bulan dan berjemur di pantai. Aku juga mengenakan topi ketat untuk membuat rambutku turun."

"Love and Lost" menceritakan tentang perjuangan seorang petani, Lei Zekuan, mencari anaknya yang hilang 15 tahun karena perdagangan anak-anak. Lei kemudian bertemu Zeng (Jing Boran), mekanik yang memperbaiki motornya untuk mencari sang anak. Zeng sendiri juga korban penculikan dan tengah mencari kedua orangtuanya.

You can share this post!