Akankah 'Suicide Squad' bisa masuk ke jajaran box office di tengah badai kritikan?

WowKeren - "Suicide Squad" menjadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya. Menjelang perilisan resminya pada 5 Agustus mendatang, "Suicide Squad" beberapa waktu lalu telah menggelar premiere di New York.

Akan tetapi sayangnya film besutan sutradara David Ayer itu justru menuai banyak kritikan. Sejumlah media seperti yang dilansir dari Variety belum lama ini katakanlah singkatnya mereka menyebut "Suicide Squad" payah. Benarkah?

"Film yang bikin sakit kepala," tulis Michael Phillips dalam sebuah ulasan di Chicago Tribune. "Duniawi, seorang lemah dan bahkan pemikiran yang bodoh," ujar yang lain lagi dalam ulasan yang berbeda.


Tidak peduli apapun ulasan terhadap film yang dibintangi oleh Jared Leto cs itu, masih banyak juga media yang memuji. Mereka memberikan komentar-komentar positif dengan menyebut "Suicide Squad" adalah film yang unik.

Kendati demikian, ulasan dari kritikus bukanlah akhir dari segalanya. Kritikan tersebut bukan pula berarti "Suicide Squad" akan gagal mencapai box office pada akhir pekan nanti. Penilaian ini sepenuhnya akan menjadi hak penggemar. Apakah mereka akan setuju dengan ulasan-ulasan yang ada atau tidak. Kita tunggu saja.

Sementara itu, "Suicide Squad" sendiri berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Cara Delevingne, Viola Davis, Scott Eastwood, Jai Courtney serta Joel Kinnaman dan istri.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel