Tayang Perdana, Begini Rating 'Istri Untuk Papaku'
TV

Menampilkan aksi Ciara yang menggemaskan, beginilah rating 'Istri Untuk Papaku'.

WowKeren - Sinetron terbaru Indonesia "Istri Untuk Papaku" kemarin Senin (03/10) mulai tayang di layar kaca. Aksi lucu Ciara Nadine Brosnan kini dapat dilihat secara lengkap. Lalu berapakah rating yang diperoleh setelah episode pertama ini tayang?

Rating yang diperoleh sinetron yang juga dibintangi oleh Naysila Mirdad dan Ali Syakieb ini hanya memperoleh target audience upper middle mencapai TVR 1,5 dan TVS 9,5. Data ini diambil dari 11 kota di Indonesia. Hal ini nampaknya belum membuktikan di episode pertamanya, "Istri Untuk Papaku" belum mampu menyedot perhatian para penonton.


Dibanding sinetron lain yang mempunyai jam tayang yang sama, rating "Istri Untuk Papaku" juga masih kalah. Sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" justru berhasil mencetak angka yang baik. "Tukang Ojek Pengkolan" yang tayang di RCTI mampu menduduki urutan ke 6 dengan TVR 3,0 dan TVS 16,6 persen.

Sementara itu, untuk "Lonceng Cinta" juga berhasil menempati urutan ke-8. Serial drama India ini berhasil mendapatkan rating TVR sebesar 2,8 dan TVS sebesar 16,7 persen.

Meski memiliki rating perdana yang kurang memuaskan, namun "Istri Untuk Papaku" mendapat dukungan yang baik dari para netter. Saksikan "Istri Untuk Papaku" setiap hari pukul 16:30 WIB di SCTV.

You can share this post!