Nggak Melulu Skinny Jeans, Inilah 4 Mix and Match Hijab dan Jeans yang Bikin Gayamu Makin Kekinian
SerbaSerbi

Buat kamu para hijabers yang lagi bosan sama bawahan yang itu-itu aja, segera cari deretan celana jeans unyu berikut ini.

WowKeren - Para hijabers mungkin sering kesulitan untuk memadukan baju dan hijabnya. Nggak nyaman pakai skinny jeans, bosan pakai kulot tapi nggak mau ribet pakai rok. Kalau begitu lebih baik kalian coba mix and match pakai 4 model jeans yang kekinian ini.

Beda dengan skinny jeans, deretan jeans yang satu ini punya model longgar tapi tetap nyaman dipakai. 4 jeans ini bahkan punya detail yang unyu dan dijamin bikin penampilanmu fashionable. Penasaran apa saja, simak ulasannya berikut ini.


1. Ripped Jeans

Ripped jeans memang jadi salah satu fashion item yang wajib kamu punya tahun ini. Soalnya model yang satu ini bisa dibilang nggak lekang oleh waktu alias anti kuno. Model jeans robek-robek ini selalu menjadi favorit, nggak terkecuali buat para hijabers.

Gayamu akan terlihat asik dan santai menggunakan celana ini. Cukup padukan dengan t-shirt dan outer, dijamin penampilanmu akan lebih kece. Tapi pastikan kalau bagian sobeknya tertutupi dan dengan model yang sopan ya.

2. Rumbai Jeans

Selain model sobek-sobek, kalian juga bisa menggunakan celana model frayed jeans atau rumbai. Model yang satu ini memang jadi salah satu yang cukup populer digunakan pecinta fashion.

Tentunya frayed jeans juga bisa jadi pilihan para hijabers. Aksen unik di bagian bawah jeans bisa mencuri perhatian dan membuat penampilanmu semakin kece. Untuk rumbai jeans ada baiknya kalau kalian menggunakan atasan model simpel ya.

3. Cuffed Jeans

Cuffed jeans memang masih menjadi favorit buat para pecinta fashion, nggak terkecuali para hijabers. Model celana yang digulung di bagian bawahnya ini memang cocok banget buat kamu yang suka tampil boyish dan santai.

Cukup dipadukan dengan atasan t-shirt dan outer santai, cuffed jeans bisa bikin penampilanmu semakin fashionable. Pas banget buat dipakai hangout bareng teman.

4. Embroidered Jeans

Buat kamu yang suka tampil unik, embroidered jeans bisa menjadi pilihan. Jeans yang satu ini punya aksen bordir yang biasanya berbentuk bunga. Sehingga membuat penampilanmu jadi lebih cantik.

Kalian juga bisa mengganti embroidered jeans dengan patch jeans yang fungsinya sebenarnya sama saja. Yaitu memberi aksen unik dan unyu di jeans biar penampilanmu terlihat lebih trendy dan fashionable.

Itulah beberapa pilihan celana jeans yang nggak kalah keren dari skinny jeans. Jadi buat kamu yang lagi bosan sama model jeans yang itu-itu aja, segera cari deretan celana itu deh. Dijamin gayamu makin kekinian dan fashionable.

You can share this post!

Related Posts
Loading...