Minta Maaf Soal Skandal Plagiat 2 Tahun Lalu, Yoon Eun Hye Tetap Tuai Komentar Sinis
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi permintaan maaf Yoon Eun Hye soal skandal plagiat pada 2015.

WowKeren - Yoon Eun Hye sempat didera kontroversi pada 2015 saat ia berpartisipasi di ajang kompetisi fashion di Tiongkok. Saat itu, busana rancangan bintang serial "Coffee Prince" itu ketahuan hasil plagiat karya desainer lain.

Setelah 2 tahun, pihak Yoon Eun Hye akhirnya meminta maaf lewat agensinya atas kontroversi plagiat 2 tahu lalu. Agensi menyatakan kalau mereka memang seharusnya memberikan penjelasan, namun tak mereka lakukan.


Permintaan maaf ini dilontarkan pihak Yoon Eun Hye seiring dengan berita kalau ia akan kembali tampil di televisi. Ya, aktris yang mengawali kariernya sebagai personel grup idol Baby V.O.X itu akan tampil di variety show tentang hewan peliharaan berjudul "Dear My Human".

Menanggapi hal tersebut, netter rupanya tak bisa menahan diri untuk tak melontarkan komentar negatif. Selain kembali mengungkit skandal plagiat Yoon Eun Hye, netter juga menyindirnya butuh uang hingga ingin comeback ke dunia hiburan.

"Serius dia benar-benar baru minta maaf sekarang karena itu menguntungkannya?" komentar netter. "Sepertinya dia kekurangan uang dan nggak dapat job. Makanya dia minta maaf tapi ini dadakan banget. Kenapa baru sekarang? Ini malah bikin imejnya makin buruk," kata netter lainnya. "Buat apa minta maaf sekarang? Harusnya sejak dari dulu," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...