Umumkan Album Baru, Shawn Mendes Rilis Tracklist
https://www.instagram.com/p/BiBSuHGAS0j/?utm_sourc/Dimitrios Kambouris/Getty
Musik

Tracklist album ketiga Shawn ini akan berisi 14 judul lagu.

WowKeren - Shawn Mendes sukses memberi kejutan untuk penggemarnya dengan membagikan cover dan juga tracklist untuk album ketiganya melalui akun Instagram miliknya. Tidak neko-neko, album ini merupakan self-titled yang hanya berjudul namanya sendiri, "Khalid".

Album ketiga ini rencananya akan diluncurkan pada 25 Mei mendatang. Menilik kesuksesan dua album Shawn sebelumnya, yaitu "Handwritten" dan "Illuminate" yang sempat menjuarai chart Billboard 200, maka tak heran jika proyek ketiganya ini begitu diantisipasi. Apalagi mengingat bahwa penyanyi asal Kanada ini menjadi Musisi Terbaik di MTV Europe Music Awards tahun 2017 lalu.

Untuk urusan cover, Shawn menghadirkan konsep yang sureal, di mana tampak wajah sang penyanyi yang terbelah oleh serangkaian bunga. Sedangkan tracklistnya sendiri terdiri dari 14 judul lagu, dimana dua di antaranya telah ia rilis sebelumnya, yaitu "In My Blood" dan "Lost In Japan".

Melihat genre yang diusung Shawn pada "In My Blood" dan "Lost In Japan", bukan hal yang mustahil jika musisi berusia 19 tahun ini bersiap memberikan nuansa yang berbeda. Jika biasanya ia identik dengan irama dansa yang lembut, kali ini lagu-lagunya terdengar lebih kompleks dan konsep yang lebih gelap.

Dalam "In My Blood" sendiri, Shawn bercerita mengenai perjuangannya melawan gangguan kecemasan. "In My Blood" terdengar seperti lagu ballad namun berirama unik.

Sementara "Lost in Japan" lebih mengangkat tema yang cukup dewasa dan romantis. Lagu kedua ini menggambarkan seorang pria yang rela terbang lintas negara, bahkan benua untuk bertemu gadis yang dicintainya.

Menariknya, terdapat nama-nama seperti Julia Michaels dan Khalid yang turut berkolaborasi di sejumlah lagu dalam tracklist, seperti "Like To Be You" dan "Youth". Lagu lain yang terdapat dalam album ini di antaranya adalah "Where Were You In The Morning?" dan "Particular Taste". Tentunya judul-judul ini memberi kesan tersendiri sebagai tema lagu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait