Kangen Berat, Syahnaz Sadiqah Ngebet Ingin Syuting 'Dunia Terbalik' Lagi?
Instagram/syahnazs
TV

Syahnaz Sadiqah merindukan momen-momen saat menjalani syuting 'Dunia Terbalik' di bulan Ramadan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dikenal lewat perannya sebagai dokter Clara dalam sinetron "Dunia Terbalik". Namun pada Ramadan tahun ini tak terlihat sosok Clara di sinetron RCTI tersebut.

Usut punya usut, Syahnaz ternyata memang memutuskan untuk vakum sejenak dari "Dunia Terbalik". Semenjak menjelang pernikahannya dengan Jeje Govinda beberapa waktu lalu, adik Raffi Ahmad ini ternyata libur membintangi "Dunia Terbalik".

Namun saat ini Syahnaz tenryata sangat merindukan perannya di sinetron tersebut. Apalagi momen Ramadan seperti sekarang membuatnya kangen dengan suasana puasa di lokasi syuting. Kerinduan Syahnaz semakin terasa saat ia bertemu dan melakukan acara buka bersama dengan pemain "Dunia Terbalik" lainnya.

"Rindu banget, kemarin kita sempat buka bersama sama cewek-cewek Ciraos," ujar Syahnaz di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, (23/5). "Kita sempat ketemu kemarin bukber. Kangen banget sih biasa setiap hari bareng."

Lantas, apakah ini menandakan bahw Syahnaz akan kembali berakting di "Dunia Terbalik" dalam waktu dekat? Sayangnya, Syahnaz tak mengungkapkan kapan ia akan kembali bermain di sinetron tersebut. Meski begitu, Syahnaz mengaku rindu dengan ingin syuting "Dunia Terbalik" di bulan Ramadan seperti tahun lalu.

"Terus bulan puasa tahun lalu itu aku benar-benar setiap hari buka puasa sama mereka," ungkap Syahnaz. "Terus sekarang belum syuting lagi makanya kangen banget makanya kemarin ngajakin ketemuan untuk buka bareng."

Rindu itu berat, biar kita aja♥️ #sistersciraos

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) pada

Melalui akun Instagramnya, Syahnaz juga sempat mengunggah foto momennya saat berbuka bersama para pemain "Dunia Terbalik" belum lama ini. Dalam foto itu Syahnaz tampak tertawa bahagia bersama aktris-aktris "Dunia Terbalik".

Foto yang diunggah Syahnaz ini pun langsung dibanjiri komentar oleh para penggemar "Dunia Terbalik". Netizen ramai bertanya kapan Syahnaz akan kembali tampi di sinetron yang tayang setiap pukul 20:30 WIB itu.

"Kak kok udah gak di duniaterbalik? @syahnazs," komentar akun @ulin1xxx_. "Syahnaz kok gk main lg didunia terbalik," komentar akun @fitriahmad_xx. "Ka @syahnazs maen lagi gk d dunia terbalik??" komentar akun @nounna_rismay_saefuxxx.

You can share this post!

Related Posts