Beri Kejutan, Zayn Malik Mengcover Lagu Beyonce di Tengah Penggarapan Album Baru
Getty Images
Musik

Belum umumkan tanggal rilis, Zayn berjanji bahwa album keduanya nanti akan berisi banyak kejutan seperti cover lagu Beyonce.

WowKeren - Zayn Malik memang kerap menggoda penggemar dengan memberikan sejumlah teaser untuk album keduanya. Namun sayangnya, hingga kini mantan anggota One Direction tersebut belum juga mengumumkan kapan album tersebut bakal dirilis.

Alih-alih membocorkan informasi mengenai tanggal rilis albumnya, kali ini Zayn kembali mengejutkan penggemar lantaran mendadak membagikan sebuah klip audio baru melalui akun Twitter miliknya. Menariknya, klip tersebut memperdengarkan Zayn yang sedang mengcover lagu milik Beyonce Knowles, "Me, Myself and I". Lagu tersebut merupakan salah satun hits dalam album debut Beyonce pada tahun 2003 silam, "Dangerously In Love".

Namun yang cukup menarik perhatian penggemar adalah keterangan dalam unggahan tersebut, dimana Zayn menjanjikan kejutan pada albumnya mendatang. "Album sedang berjalan. Ada beberapa kejutan untuk kalian, ini contohnya," cuit Zayn.


Sebenarnya, penyanyi berusia 25 tahun itu memang sempat menyebut bahwa albumnya mendatang akan sangat berbeda dari karya-karyanya sebelumnya. Zayn mengungkapkan bahwa kali ini ia ingin mencoba sesuatu yang baru dan merasa begitu penasaran dengan respon yang akan diberikan oleh penggemar nantinya.

"(Album) Ini akan berbeda dari apa pun yang pernah kulakukan sebelumnya. Album ini akan menjadi menarik dan aku penasaran melihat bagaimana reaksi orang-orang tentang album semacam ini. Aku ingin mencoba sesuatu yang berbeda," ungkap Zayn kala itu.

Meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album tersebut, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, "Mind of Mine" telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun "Dusk Till Dawn" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru