Siap Rilis Single Baru, Zayn Malik Gaet Timbaland
Instagram
Musik

Bertajuk 'Too Much', single ini terdengar seperti sebuah banger emo yang menonjolkan kemampuan vokal dan perkembangan musikalitas Zayn.

WowKeren - Hingga saat ini, Zayn Malik memang belum juga mengungkapkan kapan album terbarunya bakal dirilis. Namun seolah tetap ingin memancing antusiasme penggemar, mantan personel One Direction ini kerap memberi kejutan baru dengan merilis sejumlah single yang bakal menjadi materi dalam albumnya kelak.

Kali ini, kekasih Gigi Hadid ini kembali mengejutkan penggemar dengan membagikan preview dari single terbarunya. Bertajuk "Too Much", rupanya Zayn bakal menggandeng kolaborator papan atas sekaliber Timbaland.

Dibagikan melalui akun Instagram miliknya, tampaknya "Too Much" bakal menjadi salah satu batu loncatan dalam perkembangan musikalitas pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut. Menilik preview ini, tampaknya "Too Much" bakal terdengar seperti sebuah banger emo yang menonjolkan kemampuan vokal Zayn. Apalagi musisi berusia 25 tahun tersebut terdengar bernyanyi dengan teknik falsetto di dalam lagu.

Mleihat dari keterangan preview yang diunggahnya, rencananya single ini akan dirilis Kamis (2/7). Tentunya "Too Much" menjadi single keempat yang dirilis Zayn dari album terbarunya, menyusul "Let Me", "Entertainer", serta "Sour Diesel"yang lebih dulu menyapa penikmat musik.

Jika melihat dari genre dan konsep yang ditawarkan, tampaknya "Too Much" memiliki potensi untuk menjadi hits di chart musik. Apalagi lagu ini sudah terdengar easy listening meskipun hanya berupa preview singkat.

Di sisi lain, album kedua Zayn memang belum diketahui kapan akan diluncurkan. Namun musisi jebolan ajang "X Factor" ini mengklaim bahwa ia telah menyiapkan tema, judul album, hingga daftar lagu dalam album barunya ini sejak bulan April lalu.

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, "Mind of Mine" telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun "Pillowtalk" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait