Pantai Padang-Padang
hermontour.com
Travel

Bak milik pribadi, pantai-pantai indah dan menawan ini sayang dilewatkan jika sedang berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Pantai Padang Padang di Bali masih tergolong tempat wisata yang baru. Jika kamu pernah menonton film "Eat, Pray, Love", pantai ini adalah salah satu lokasi syutingnya.

Menurut penjelasan beberapa sumber, Pantai Padang Padang yang terletak di Bali Selatan ini ada dua. Keduanya dipisahkan oleh sebuat tebing. Pantai Padang-Padang yang pertama terkenal karena menjadi tempat lokasi syuting film "Eat, Pray, Love". Sementara itu, Pantai Padang-Padang yang lain merupakan pantai yang biasa digunakan para surfer.

Jangan khawatir, kedua Pantai Padang-Padang ini masih tergolong sepi pengunjung. Hanya ada beberapa turis asing saja yang terlihat berkunjung di sana. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati pantai yang masih sunyi.

Untuk menuju ke Pantai Ini, kamu bisa menempuh perjalanan menuju Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Nama lain dari pantai ini adalah Pantai Labuan Sait. Akses jalan ke sana masih tergolong sempit, namun masih memadai. Butuh 50 menit berkendara dengan motor dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju ke pantai ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru