Pantai Karma Kandara
allesgroen.files.wordpress.com
Travel

Bak milik pribadi, pantai-pantai indah dan menawan ini sayang dilewatkan jika sedang berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

WowKeren - Sedikit berbeda dengan beberapa pantai sunyi dan tersembunyi lainnya, Pantai Karma Kandara memang khusus difungsikan sebagai private beach. Oleh karena itu, tak heran jika pantai ini memang sunyi dan sepi. Namun, pemandangan dan fasilitas yang diberikan di sana akan membuatmu sangat ingin mengunjunginya.

Untuk menikmati pantai ini, kamu diharuskan membayar sekita Rp 500 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk dalam biaya makan dan minum yang akan kamu dapatkan. Layaknya pantai privat yang mahal, kamu tak perlu bersusah payah mencapai pantai ini. Fasilitas lift yang terdapat di Karma Kandara Villa bisa mengantarmu menuju pantai ini.

Tak hanya bersantai biasa di hamparan pasir putih, berbagai fasilitas modern juga bisa kamu nikmati di pantai ini. Sambil menikmati pergantian hari, kamu bisa menyaksikan film yang di sebuah layar lebar di tepi pantai.

Lokasi pantai ini ada di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan. letaknya searah dengan objek wisata lain yang terkenal di Bali, Yakni Garuda Wisnu Kencana (GWK).

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru