Sindir Judul FTV Bertema Azab, Deddy Corbuzier: Malunya 7 Turunan
Instagram/mastercorbuzier
TV

Dalam sindirannya itu, Deddy Corbuzier mengaku tidak takut pada karma.

WowKeren - Deddy Corbuzier kerap menanggapi isu-isu yang sedang ramai dibicarakan masyarakat Tanah Air. Lantaran hal tersebut, ayah satu anak ini kerap menjadi sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, Deddy menulis sedikit sindiran terhadap salah satu judul FTV yang bertema azab. Lebih tepatnya judul FTV "Dzolim" yang sempat viral di sosial media.

Dalam sindirannya itu, Deddy mengaku tidak takut dengan karma. Ia menyebut jika karma sesungguhnya adalah mampu mencapai kesuksesan bagi mereka yang sempat menertawakan. Pria berusia 42 tahun ini melanjutkan kalimat sindiran tentang dirinya yang bakal malu tujuh turunan jika menjadi pemain FTV tersebut.

"Gw ga percaya pada Karma.. Apalagi.. Karma 2 yg berjudul 'JENAZAH MANDOR KEJAM MATI TERKUBUR COR CORAN DAN TERTIMPA METEOR' Itu pasti Malaikat pencabut nyawa nya Iseng bgt ga ada kerjaan...." tulis Deddy pada Kamis (11/10). "I Believe in why we can do to show people who laugh at us and we do our best to show that they are wrong (Saya Percaya mengapa kami bisa menunjukkan orang-orang yang menertawakan kami dan kami melakukan yang terbaik untuk menunjukkan bahwa mereka salah)..."

"Karena mencapai Sukses kita, adalah Karma yang kejam untuk mereka yang menertawakan Kalian pada awalnya... Agree? #oldbutnotobsolete Intinya..." lanjut Deddy. "Gw kalo jadi pemain film judul gitu... Malunya 7 turunan."

Sindir Judul FTV Bertema Azab, Deddy Corbuzier: Malunya 7 Turunan

Instagram

Dalam foto yang diunggah Deddy tersebut, memperlihatkan mantan suami Kalina Oktarani ini tengah melakukan olahraga gym. Deddy turut menulis kalimat dalam unggahan fotonya.

"Why should you continue going after your dreams? (Mengapa Anda harus terus mengejar impian Anda?)," tulisan dalam foto Deddy. "Because seeing the look on the faces of the people who said you couldn't.. will be priceless (karena melihat raut wajah orang-orang yang mengatakan kamu tidak bisa .. akan tak ternilai harganya)."

Unggahan foto di atas langsung menarik perhatian warganet. Beragam tanggapan warganet meramaikan kolom komentar Deddy.

"Bener bgt om . Prasaan dlu2 biasa aja judulnya makin viral makin aneh jdulnya . Malah terkesan memainkan azab," komentar akun @andrex***. "Bener om. Dalam islam pun ga ada karma. Yg ada kiffarah, sekecil apapun perbuatan kita akan ada balasannya," sahut akun @merrin***.

"Setuju sama lu master @mastercorbuzier karena gw percaya adzab itu adanya di akhirat..." tulis akun @sheva_***. "Emang mewakli gua bgt dah om @mastercorbuzier wkwkwk anti ama yg alay alay pokok nya," balas akun @rahan***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts