Alami Gangguan Pita Suara, Justin Timberlake Terpaksa Batalkan Konser
Getty Images/Sam Wasson
Musik

Justin Timberlake terpaksa membatalkan konsernya akibat kondisi memburuk

WowKeren - Warga New York mungkin akan merasa kecewa akibat kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Justin Timberlake. Pada Rabu 30 Oktober mendatang, dia terpaksa haru menunda jadwal konser yang akan digelar di Madison Square Garden.

Hal itu disebabkan karena adanya gangguan pita suara pada diri Justin dan tim menyebutnya dengan pita suara memar. Namun penggemar tidak perlu kecewa, karena ayah satu anak ini berjanji akan kembali tahun depan bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Untuk mencari lebih dalam kondisi dari Justin, Billboard mencoba menanyakan pada ahli bedang laring, Dr. Steven Zeitels. Seorang profesor di Harvard yang terkenal karena turut menyelamatkan karier Adele, Sam Smith dan Steven Tyler.

View this post on Instagram

See you at @theGarden tomorrow. ROUND 2... #MOTWTOUR

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on


Namun Zeitels tidka terlalu banyak mengungkapkan karena bukan orang pertama yang menangani kondisi Justin. Namun dia berbicara dalam istilah yang lebih umum yaitu pendarahan vokal.

"Asumsi saya mungkin dia memiliki sejumlah besar penggunaan vokal. Dan bisa dipahami karena dia melaksanakan tur," ujar Zeitels. "Mungkin dia mengalami demam dan mengacu pada pendarahan di pita suaranya."

Hal yang harus dilakukan pertama kali oleh suami Jessica Biel ini adalah istirahat dan menghentikan kegiatan musiknya sementara. Karena dengan terlalu banyak penggunaan suara di saat kondisinya sekarang amaka akan membahayakan.

Diperkirakan istirahat yang dibutuhkan oleh bapak satu anak ini sekitar dua minggu saja. Selain penundaan acara rabu mendatang, tim Justin juga menunda sederet jadwal lainnya.

"Pertunjukan yang akan datang di KeyBank Center di Buffalo, New York, pada hari Minggu (28/10) besok telah dijadwal ulang untuk 19 Desember," ungkap juru bicara. "Pepsi Center di Denver awalnya dijadwalkan tanggal 29 Januari dimajukan satu hari yaitu 28 Januari."

Tiket yang sudah terjual sebelumnya akan segera diperbaharui dengan jadwal yang telah ditentukan. Sayangnya juru bicara itu hanya membicarakan terkait teknik konser tanpa emmbahas kondisi sang artis.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru