Isi OST 'Dear Evan Hansen' Versi Deluxe, Katy Perry Bagikan Preview 'Waving Through a Window'
Getty Images/Rich Fury
Musik

Album soundtrack 'Dear Evan Hansen' versi deluxe ini akan tersedia untuk streaming pada 2 November.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Katy Perry sangat menggemari drama Broadway, "Dear Evan Hansen". Oleh karena itu, tak heran jika pelantun "Roar" itu meminjamkan vokalnya untuk album soundtracknya. Bahkan pada Kamis (1/11) lalu, kekasih Orlando Bloom tersebut merilis lagu cover untuk "Waving Through a Window".

Dari preview yang dibagikan oleh Katy, tampaknya lagu ini memang sengaja disiapkan sebagai anthem untuk sang pemeran utama. Dimana Evan bertanya-tanya berapa lama ia akan menghabiskan waktunya terjebak dalam stigma masyarakat yang dibuat untuk dirinya. Katy pun mengekspresikan perasaan Evan dengan sempurna melalui lagunya ini.

View this post on Instagram

On April 29, 2017, I went and saw Dear Evan Hansen on Broadway, and was emotionally transformed forever. In my own life, I’ve struggled with depression, and like so many, always feeling alone in the battle of wanting to belong. That night, I was particularly struck by the song “Waving Through A Window.” It embodied the mental isolation I sometimes fought. So when my friends @benjpasek and @justinpaulmusic came to me and asked if I would like to re-record this song, not only to help launch the national tour, but to continue the conversation on mental health and all its complexities, I jumped right in. I hope this song helps you know that you are not alone, and that I’m waving back at you. Tune in tonight for a listening party at 9p PT at youtube.com/DearEvanHansenMusical #DearEvanHansen #WavingThroughAWindow

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


Melalui akun Instagram miliknya, Katy mengaku bahwa ia begitu tersentuh saat mendengarkan lagu "Waving Through a Window" kala pertama kali menonton pertunjukkan "Dear Evan Hansen". Maka dari itu, saat sang kreator, yakni Benj Pasek dan Justin Paul memintanya untuk merekam ulang lagu tersebut, Katy pun langsung menyetujuinya.

"Malam itu, aku sangat tersentuh dengan lagu 'Waving Through a Window'. Ini mewujudkan isolasi mental yang kadang kala kuperjuangkan," tulis Katy.

"Jadi ketika teman-temanku (Benj Pasek dan Justin Paul) mendatangiku dan bertanya apakah aku ingin merekam ulang lagu ini, tidak hanya untuk membantu meluncurkan tur nasional, tetapi untuk melanjutkan pada kesehatan mental dan semua kerumitannya, Aku langsung setuju," pungkasnya.

Kontribusi Katy ini akan dimasukkan dalam album soundtrack "Dear Evan Hansen" versi deluxe, yang tersedia untuk streaming pada 2 November. Album ini juga akan menampilkan lagu-lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, seperti demo dan versi akustik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru