Penggemar Terus Tagih Album Baru, Zayn Malik Salahkan Label Rekaman
Getty Images/Jamie McCarthy
Musik

Kesal dengan keputusan label yang terus menunda perilisan albumnya, akhirnya Zayn mengungkap permasalannya pada penggemar.

WowKeren - Hingga saat ini, Zayn Malik terus merilis sejumlah single baru yang menjadi bagian dari materi album keduanya. Namun sayangnya, meski telah melepas beberapa single di pasaran, hingga kini pelantun "'Pillowtalk" tersebut tak kunjung memberikan konfirmasi terkait peluncuran album barunya.

Tentu saja hal ini membuat penggemarnya merasa semakin tak sabar dan terus menagih sang musisi untuk membagikan detail album barunya. Setelah cukup lama bungkam, kini akhirnya Zayn angkat bicara. Melalui akun media sosial miliknya, kekasih Gigi Hadid ini menegaskan bahwa ia mendengar semua keluhan yang ditujukan padanya.


Pelantun "Let Me" ini kemudian menjelaskan mengenai alasan kenapa albumnya ditunda. Secara mengejutkan, mantan personel One Direction ini mengungkap kalau label rekamannya lah yang menahan dirinya untuk meluncurkan album, meski menjanjikan akan melakukan apapun agar bisa merilisnya dalam waktu dekat.

"Aku mendengarkan kalian .. Aku tahu kalian ingin mendapat kepastian tanggal untuk albumku dan aku sendiri juga (menginginkannya). Label itu menahanku tetapi aku berjanji akan melakukan semua yang kubisa guna meluncurkan albumku untuk kalian. Terima kasih .. ," cuit Zayn lewat akun Twitter pribadinya.

Zayn sendiri merilis album debutnya sebagai solois, "Mind of Mine" di tahun 2016 lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini penggemar sudah sangat tak sabar ingin mendengar sajian baru darinya. Apalagi kabar mengenai album kedua ini sudah dibagikan oleh Zayn sejak dua bulan lalu.

Bahkan, musisi jebolan ajang "X Factor" ini mengklaim bahwa ia telah menyiapkan tema, judul album, hingga daftar lagu dalam album barunya ini sejak bulan April lalu. Ditambah lagi dengan sederet single yang terus menerus ia rilis, mulai dari "Let Me", hingga yang terbaru yaitu "Fingers".

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut terkait masalah album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi pelantun "Pillowtalk" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...