Jennifer Lopez dan Sia Sajikan Kolaborasi Maut Lewat 'Limitless'
Instagram/jlo
Musik

Lagu ini juga berfungsi sebagai soundtrack untuk film 'Second Act' yang dibintangi oleh Jennifer.

WowKeren - Setelah merilis dan berkolaborasi dalam beberapa lagu Latin, akhirnya El Anillo meluncurkan lagu berbahasa Inggris. Pelantun "Jenny From the Block" ini baru saja merilis "Limitless" pada hari 16 November lalu.

Ditulis oleh Sia Furler, lagu ini sarat akan semangat empowerment yang mengisahkan saat Jennifer menemukan kekuatan dan kepercayaan dirinya kembali setelah terpuruk. Dengan lirik yang inspiratif, di dalam lagu ini terkandung pesan yang powerful. Dalam "Limitless", Jennifer tak segan-segan untuk mengerahkan emosi serta olah vokalnya yang semakin berkembang dengan optimal.

"I told myself I had to be a different someone/ In order to win at a war I had already won/ Yeah, I'd given up on the saying, 'I'll never give up'/ But look at me now/ Yeah, look at me, I'm limitless," lantun Jennifer.


Lagu ini pertama kali ditampilkan pada American Music Awards 2018 yang diselenggarakan bulan Oktober lalu. Di sisi lain, "Limitless" berfungsi sebagai soundtrack untuk film "Second Act" yang dibintangi olehnya. Film ini sekaligus menandai kembalinya Jennifer ke genre komedi romantis sejak ia membintangi "What to Expect When You Expecting" pada tahun 2012 silam.

Selain Jennifer, film ini juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Leah Remini, Annaleigh Ashford, dan Milo Ventimiglia. Peter Segal didapuk untuk mengarahkan film itu dengan skrip yang ditulis oleh Elaine Goldsmith-Thomas dan Justin Zackham. Rencananya, "Second Act" akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts