Beri Kejutan, Zayn Malik Cover Lagu India 'Allah Duhai Hai'
Instagram/zayn
Musik

Zayn meng-cover lagu 'Allah Duhai Hai' yang merupakan soundtrack dari film 'Race 3'.

WowKeren - Meskipun sejak kecil dibesarkan di Inggris, namun rupanya hal tersebut tak membuat Zayn Malik melupakan asl-usul leluhurnya. Mewarisi darah Pakistan dari sang ayah, pentolan One Direction ini tak segan-segan mengungkapkan kekagumannya pada budaya Bollywood dengan cara meng-cover sejumlah lagu. Mulai dari "Allah Ke Banday" hingga "Teri Deewani".

Seolah tak berhenti di dua lagu tersebut, kali ini kekasih Gigi Hadid ini kembali meng-cover lagu bertajuk "Allah Duhai Hai", yang diketahui sebagai soundtrack dari film "Race 3" yang dibintangi oleh Salman Khan. Menyajikan nuansa yang berbeda, Zayn mengaransemen lagu ini dengan sentuhan EDM.

View this post on Instagram

For the fans (full on IGTV)

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Tak butuh waktu lama, lagu "Allah Duhai Hai" versi Zayn ini langsung dibanjiri berbagai komentar bernada pujian dari penggemar. Banyak yang memuji betapa fasihnya sang musisi kala melafalkan lirik berbahasa Hindi. Sedangkan sebagian lain berterima kasih lantaran pelantun "Dusk Till Dawn" ini mampu mengemas "Allah Duhai Hai" dengan begitu apik.


Di sisi lain, hingga saat ini Zayn masih terus merilis sejumlah single baru yang menjadi bagian dari materi album keduanya. Namun sayangnya, meski telah melepas beberapa single di pasaran, pelantun "'Pillowtalk" tersebut tak kunjung memberikan konfirmasi terkait peluncuran album barunya.

Tentu saja hal ini membuat penggemarnya merasa semakin tak sabar dan terus menagih sang musisi untuk membagikan detail album barunya. Pelantun "Let Me" ini kemudian menjelaskan mengenai alasan kenapa albumnya ditunda. Secara mengejutkan, Zayn mengungkap kalau label rekamannya lah yang menahan dirinya untuk meluncurkan album, meski menjanjikan akan melakukan apapun agar bisa merilisnya dalam waktu dekat.

Zayn sendiri merilis album debutnya sebagai solois, "Mind of Mine" di tahun 2016 lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini penggemar sudah sangat tak sabar ingin mendengar sajian baru darinya. Apalagi kabar mengenai album kedua ini sudah dibagikan oleh Zayn sejak dua bulan lalu.

Bahkan, musisi jebolan ajang "X Factor" ini mengklaim bahwa ia telah menyiapkan tema, judul album, hingga daftar lagu dalam album barunya ini sejak bulan April lalu. Ditambah lagi dengan sederet single yang terus menerus ia rilis, mulai dari "Let Me", "Fingers", hingga yang terbaru yaitu "No Candle No Light".

Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut terkait masalah album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi pelantun "Pillowtalk" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait