Mbah Mijan Sebut Hilda Vitria Pembohong dan Tukang Tipu dalam Kasus Kriss Hatta, Warganet Setuju
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Dalam video berikut, Mbah Mijan terlihat kesal lantaran 'drama' Kriss Hatta dan Hilda Vitria tak kunjung usai.

WowKeren - Kasus perseteruan pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria memang belum kunjung menemukan titik temu. Kabar terbarunya, Kriss telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga memalsukan dokumen untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.

Sementara itu, kekasih Hilda, Billy Syahputra malah melaporkan Kriss dengan 3 pasal sekaligus, salah satunya adalah pencemaran nama baik. Diketahui sebelumnya, Kriss memang telah melaporkan Hilda dan Billy dengan pasal perzinahan.

Hal tersebut lantaran, menurut keputusan hakim, pembatalan nikah yang diajukan Hilda dinyatakan ditolak. Alhasil pernikahan Kriss dan Hilda dinyatakan sah secara agama dan hukum.

Perseteruan yang kian memanjang tersebut juga menarik perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan. Dalam cuplikan video yang dibagikan dalam akun gosip @dramahaluuu pada Rabu (28/11), Mbah Mijan mengomentari kasus Hilda dan Kriss. Dalam video tersebut, selain Billy dan Hilda, ada juga Raffi Ahmad.

"Kriss sama Hilda cocok," kata Mbah Mijan dalam video tersebut. "Ini kan menurut Mbah Mijan, drama....sudahi, ambil jalan masing-masing selesai kok, sampai sekarang belum selesai, tujuannya ngapain?"

Lebih lanjut, Mbah Mijan malah menyalahkan Billy dalam kasus Hilda dan Kriss. "Billy salah...yang tahu sejarah, yang tahu cerita sebenarnya itu hatinya Hilda dan Hatta."


Mbah Mijan Memarahi Hilda dan Billy

Instagram

Tak terima dengan pernyataan Mbah Mijan, Billy malah nyolot. "Nah ketika Mbah Mijan bilang harus tahu dulu asal usulnya seperti apa, yang tahu sendiri si Hilda dan pihak cowok (Kriss)," kata Billy. "Hilda ini ketika bersama-sama dengan Bang Billy, Hilda ini menceritakan dari satu sampai seratus itu detail."

"Ada jaminan keakuratan sebuah cerita? Sampai seratus persen?" lanjut Mbah Mijan. "Hilda itu salah terbukti sudah. Bohong. Yang justru tukang tipu adalah Hilda."

Rupanya video tersebut juga sudah dibagikan oleh Mbah Mijan dalam akun Youtube miliknya sejak 7 April lalu. Warganet pun ramai mengomentari video ini dengan pendapat setuju.

"Setujuuuuuuuuuuu gw mbah hilda berbohong dr awal makanya setiap saat hrs menutupi kebohongan yg lbh besar!!!! jelas2 video sudah ada terjadi nya pernikahan msh mengelak, anak kecil sd juga mengerti klo di tanya memgenai video itu, yaelah hilda hilda maluuuuu deh," tulis akun @merry***. "Iy setuju dngn mbah mijan low Hilda tu salah Dan pembohong," sambung akun @ratna***.

"Aku juga kali ini sependspat sama mbah mizan yang di sayang kan nya bang billy aja ...lebih baik cari perempuan yang hebat ketauan dari kelakuan hilda itu orangnya kaya gitu aduh bang billy lebih baik cari perempuan yang gadis desa cantik sopan lagi," komentar akun @mamah***. "Se7 mbah mijan,billy koplak sdh salah masih saja ngeyel...dua2nya muka tembok gk tau malu," tambah akun @bunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait