Zayn Malik Tampilkan Kisah Cinta Tragis dalam MV 'Satisfaction'
Getty Images
Musik

Beda dari sebelumnya, MV ini menampilkan romansa antara dua orang yang menjadi korban perang.

WowKeren - Zayn Malik kembali merilis versi video musik untuk lagu baru dari album keduanya, "Icarus Falls". Pada Rabu (9/1), mantan personel One Direction ini membagikan video musik dari single "Satisfaction" yang disutradarai oleh Bouha Kazmi.

Zayn sendiri mengusung tema yang berbeda dari video musik yang ia rilis sebelumnya. Pasalnya, klip berdurasi empat menit ini menceritakan romansa antara dua orang yang menjadi korban perang.

Video musik "Satisfaction" dibuka dengan kutipan yang berbunyi, "Sampai bunga cinta ini telah bersemi, hati ini tidak akan tenang," yang merupakan referensi untuk album debutnya "Mind of Mine". Penggemar Zayn mungkin telah mengetahui kutipan ini sebagai lirik yang dinyanyikan Zayn dalam lagu "Flower" dari album pertamanya.


Adegan berikutnya dalam video ini menunjukkan seorang pria kulit hitam yang menggendong kekasihnya melewati reruntuhan rumah mereka yang terbakar, sembari mengenang waktu yang mereka habiskan bersama. Saat kekasihnya tersebut dimakamkan di kota kelahirannya, pria itu memutuskan untuk pulang ke rumah sebelum akhirnya meninggal di akhir video musik.

Zayn sendiri hanya muncul sebagai cameo dalam video ini. Musisi jebolan ajang "X Factor" tersebut hanya muncul untuk melantunkan lirik, "Nobody said that you would leave me/ Nobody says that in this dark/ Somebody told me about tomorrow/ And my soul's not hollow."

Di sisi lain, "Icarus Falls" sendiri telah dirilis pada 14 Desember 2018 lalu setelah sempat ditunda selama setahun. Berbicara terkait penundaan album ini, Zayn mengaku bahwa ia terus menerus menambahkan materi baru atau memberikan gubahan untuk menyajikan yang terbaik. "Meskipun album ini cukup bagus, aku masih mengubah banyak hal di sana-sini," tuturnya.

Kerja keras Zayn sendiri mendapat ganjaran manis lantaran album ini menerima ulasan yang cukup baik dari para kritikus musik. Bahkan Entertainment Tonight menyebut "Icarus Falls" sebagai salah satu rekaman terbaik tahun ini. Sedangkan Madison Spira dari Who menyatakan album ini sangat berbeda dari yang disuguhkan oleh Zayn sebelumnya, dan hal itulah yang membuat album ini begitu bagus.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru