Ariana Grande Ingin Tonton Langsung Aksi Black Pink di Coachella
Musik

Melalui percakapan singkat dengan seorang penggemar di media sosial, Ariana mengaku ingin menyaksikan Black Pink secara langsung meskipun mereka tampil di pekan yang berbeda.

WowKeren - Para musisi yang bakal tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival alias Coachella Festival sudah resmi diumumkan sejak beberapa waktu lalu. Seperti yang sudah diduga, line-up para penampil yang bakal hadir pada festival musik tersohor ini merupakan musisi dari berbagai negara, genre, dan lintas generasi.

Dalam festival yang mulai digelar pada tanggal 12 April ini, beberapa musisi papan atas seperti Ariana Grande, Childish Gambino (Donald Glover), Khalid, Janelle Monae, The 1975, Zedd, hingga Wiz Khalifa dipastikan bakal memeriahkan acara. Namun yang cukup mengejutkan, festival musik paling dinantikan ini rupanya juga akan menghadirkan para idol asal Korea Selatan, yaitu Black Pink. Dengan ini, grup yang dinaungi YG Entertainment tersebut bakal menjadi girlband K-pop pertama yang tampil di Coachella.

Antusiasme atas penampilan Black Pink mendatang pun tentunya dirasakan oleh seluruh penggemar di seluruh belahan dunia. Namun rupanya tak cuma penggemar, Ariana Grande juga turut merasakan hal serupa.

Pasalnya, belum lama ini pelantun "God is a Woman" itu mengaku ingin menonton secara langsung grup yang digawangi oleh Jennie cs tersebut. Hal ini terungkap dari percakapan seorang fans dengan Ariana melalui media sosial.


Dalam percakapan ini, seorang penggemar bertanya apakah Ariana tahu siapa Black Pink. Jika tidak mengenalnya, penggemar itu menyarankan agar pelantun "7 Rings" tersebut mencari tahu karena Black Pink akan turut tampil di Coachella. "Apakah kau tahu siapa Black Pink???? Jika tidak, kau harus mengeceknya, mereka sangat keren (mereka akan tampil di Coachella)," tulis penggemar tersebut.

Secara mengejutkan, Ariana mengaku bahwa ia mengetahui Black Pink. Bahkan pelantun "Thank U, Next" ini akan berusaha menyempatkan diri untuk menonton Black Pink di pekan kedua, lantaran mereka tampil dalam selang waktu yang berbeda. "Aku tahu. Aku akan coba menonton mereka pada minggu kedua," jawab Ariana.

Black Pink sendiri dijadwalkan tampil pada 14 dan 21 April mendatang. Sementara itu, festival Coachella akan digelar pada dua pekan, yakni 12-14 April dan 19-21 April. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru