Ed Sheeran Bawa Koki Pribadi Jelang Konser di Indonesia
Twitter/edsheeran
Musik

Meski membawa koki pribadi, namun pihak promotor juga tetap mempersiapkan beberapa makanan khas Indonesia yang nantinya akan dihidangkan untuk pelantun 'Perfect' tersebut.

WowKeren - Ed Sheeran diketahui akan menyelenggarakan tur "Divide World Tour 2019" dan dipastikan menyambangi beberapa negara di Asia. AEG Presents Asia dan PK Entertainment selaku pihak promotor mengumumkan bahwa hitmaker "Happier" ini bakal mengunjungi sejumlah kota di Asia Tenggara sebagai bagian dari turnya. Mulai dari Singapura, Bangkok, dan Jakarta.

Menurut laman resmi milik Ed Sheeran dan AEG Presents, konser sang musisi di Jakarta bakal dihelat pada 3 Mei mendatang dan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Tak hanya itu, pihak promotor juga mengumumkan bahwa mereka mendatangkan band ONE OK ROCK sebagai musisi pembuka dalam konser ini.

Selain itu, pihak promotor juga mengatakan pada saat konser di Jakarta nanti, Ed akan memboyong sang istri, yakni Cherry Seaborn untuk menemaninya. "Kemarin istrinya buat kejutan di Bangkok, dan nanti bakal ikut juga ke Indonesia," kata Harry Sudarma, selaku perwakilan promotor PK Entertainment, pada Senin (29/4).


Tak hanya itu, pelantun single "Thinking Out Loud" tersebut ternyata juga memboyong serta koki andalannya dalam konser nanti. "Masalah menu utama masih finalisasi, tapi dia (Ed Sheeran) juga membawa koki pribadi dan kami menyediakan dapur khusus untuk kokinya beserta dua asisten dari koki lokal untuk bantu beli (bahan) makanan," tambah pihak promotor.

Kendati demikian, pihak promotor juga sudah mempersiapkan beberapa makanan khas Indonesia yang nantinya akan dihidangkan untuk sang musisi. "Tapi kami juga sudah memberikan aneka es untuk hidangan penutup, mulai es campur, es sirsak, juga lapis Surabaya," pungkasnya.

Sementara itu, "Divide World Tour 2019" sendiri digelar mulai dari bulan Februari lalu di Sao Paulo, Brazil. Tur ini akan berlangsung selama enam bulan, dan berakhir pada 26 Agustus di kota Ipswich, Inggris. Secara total, tur ini akan terdiri dari 47 konser.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait