Nikita Mirzani Ungkap Lebih Cocok Jalin Hubungan Dengan Pria Bule Usai 'Tendang' Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani meminta Dipo Latief untuk tak mengganggu hidupnya meski baru melahirkan buah cinta mereka. Ia juga menilai pria asing lebih jarang bermasalah dan bertengkar.

WowKeren - Pada Minggu (28/4) kemarin, aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, buah cintanya dengan Dipo Latief. Beberapa waktu lalu, Dipo memang berkeinginan menjenguk sang buah hatinya ke rumah sakit. Namun Nikita memberi peringatan keras agar Dipo tak lagi mengganggu hidupnya.

Saat diminta konfirmasi soal bayinya dengan Nikita, Dipo malah memberi reaksi dingin. Kendati begitu, Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita mengatakan bahwa Dipo bertanggung jawab atas buah hatinya. Menurut Fitri, Dipo ikut menanggung biaya persalinan Nikita di rumah sakit.

Terlepas dari kelahiran anak ketiganya itu, Nikita mengungkap kemungkinan bahwa dirinya lebih cocok menjalin cinta dengan pria asing. Pemain film "Comic 8" ini berpendapat hubungannya dengan pria Indonesia tak akan bisa langgeng.

"Kayaknya Niki dari dulu cocoknya sama bule deh," ungkap Nikita dalam video talkshow "Bisik-bisik Tetangga" di kanal YouTube MOP Channel, seperti dilansir dari Kompas pada Kamis (2/5). "Kalau dari Indonesia, banyak tingkahnya."


Nikita membandingkan pengalaman menjalin hubungan dengan pria warga negara asing yang tak ribet seperti masalahnya dengan Dipo. Bahkan, wanita berusia 33 tahun ini menyebut saat berpacaran dengan bule jarang terjadi pertengkaran.

"Kalau sama bule justru enggak berantem," sambung Nikita. "Paulo bule Italia, tidak berantem."

Selain membandingkan pacaran dengan bule Italia, Nikita mengungkap pernah menjalin hubungan dengan pria asing dari kebangsaan lain. Nampaknya Nikita memang yakin betul lebih memilih berhubungan dengan pria asing daripada pria Indonesia.

"Ada lagi bule yang tidak diekspos, tidak berantem," lanjut Nikita. "Jadi kayaknya memang sama bule deh. Kalau mau yang enggak pakai ribut-ribut kayaknya bule deh."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nikita dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Meski kerap menyebut hubungan tersebut hanya sekadar teman, Nikita dan Vicky malah pamer kemesraan. Apalagi ketika berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk, Nikita memanggil Vicky dengan sebutan "Sayang".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru