Tom Holland Kapok Bagikan Spoiler: Marvel Pasang Alat Ledak di Tubuhku
Getty Images/Anthony Kwan
Film

Aktor pemeran Peter Parker di franchise MCU ini mengatakan hal tersebut saat ia menolak menjawab sejumlah pertanyaan terkait alur 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Nama Tom Holland tentunya dikenal dengan reputasinya yang kerap membocorkan spoiler terkait film yang ia bintangi. Terkadang, aktor pemeran Peter Parker dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini secara tak sadar memberikan bocoran besar yang membuat pihak studio pusing bukan main.

Namun tampaknya, kini Tom sudah mengurangi kebiasaan buruknya tersebut. Seolah berkaca dari pengalaman, aktor yang baru saja menginjak usia 23 tahun ini seakan menahan diri untuk tak memberikan spoiler, bahkan cenderung menghindar.

Hal ini terlihat jelas saat aktor kelahiran tahun 1996 tersebut menggelar acara meet and greet untuk mempromosikan film terbarunya, "Spider-Man: Far from Home", di Bali beberapa waktu lalu. Seperti biasa, dalam acara ini pun sang aktor ditanyai seputar alur cerita film yang dibintanginya.

Awalnya, aktor yang disebut-sebut tengah berkencan dengan Zendaya Coleman ini tak ragu menjelaskan tentang setting yang akan diambil di "Spider-Man: Far from Home", yakni pasca kejadian di "Avengers: Endgame". Bahkan aktor tampan ini juga menjelaskan alasan kenapa karakternya masih berada di tingkat sekolah menengah meskipun film ini berselang lima tahun usai mereka jadi debu di "Avengers: Infinity War".

"Mereka yang menjadi debu (dalam 'Avengers: Infinity War') tidak terkena (dampak) waktu," ujarnya ketika menjawab pertanyaan tentang apa yang terjadi dalam 5 tahun saat Spider-Man menjadi debu, seperti dilansir Viva pada Senin (3/6).


Namun di tengah-tengah jawabannya, Tom bergurau jika ponselnya mulai berdering karena peringatan dari Marvel. Bahkan kocaknya lagi, aktor asal Inggris ini mengatakan bahwa Marvel memberikan alat kecil di tubuhnya yang akan meledak jika dia memberikan spoiler.

"Ada alat kecil di bagian belakangku. Jadi ketika mulai spoiler, alat itu akan meledak dan aku pingsan," candanya. Setelahnya, ia pun meminta maaf karena tidak bisa menjawab sejumlah pertanyaan yang berpotensi menjadi spoiler. "Maaf, ini akan jadi spoiler kalau aku menjawabnya," tukasnya.

Tampaknya Tom memang sudah belajar banyak dari film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers Endgame", dimana ia bisa dibilang cukup sering memberikan bocoran. Bahkan akibat kebiasaannya yang sering keceplosan, sutradara Anthony dan Joe Russo sampai memutuskan untuk tak memberikan naskah film "Avengers: Endgame" pada sang aktor demi mencegah spoiler.

Joe Russo mengklaim jika Tom tidak mendapatkan naskah penuh untuk "Avengers: Infinity War" maupun "Avengers: Endgame", melainkan hanya potongan dialognya saja. "Ya, Tom Holland tidak mendapatkan naskahnya. Tom Holland mendapatkan dialognya dan hanya itu," ungkap Joe Russo.

Bahkan menariknya, aktor "Spider-Man: Homecoming" itu tak tahu dengan siapa ia akan beradu akting di lokasi syuting. "Dia bahkan tidak tahu dengan siapa dia akan berakting di depannya," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Joe juga mengklaim jika ia dan Anthony menggunakan istilah-istilah khusus pada Tom untuk menggambarkan situasi di lokasi syuting nantinya. "Kami hanya menggunakan istilah khusus untuk menggambarkan kepadanya apa yang terjadi di tempat kejadian. Semua ini karena dia memiliki masalah yang sangat rumit untuk tidak membocorkan spoiler," imbuh sang sutradara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait