Nagasari, Jajanan Tradisional yang Masih Super Eksis dan Mudah Ditemui
Kuliner

Di zaman modern seperti saat ini, keberadaan jajanan tradisional semakin tergeser oleh kuliner kekinian. Meski demikian, beberapa jajanan tradisional yang lezat berikut ini masih cukup mudah ditemui di pasaran.

WowKeren - Jajanan tradisional yang masih eksis terakhir yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah nagasari. Kue ini terbuat dari tepung beras, santan, dan gula yang diisi dengan pisang. Pisang yang digunakan biasanya adalah jenis pisang raja. Sebelum dikukus, nagasari biasanya dibalut dengan daun pisang. Kue satu ini tergolong sangat mudah ditemui di pasaran, dan kerap menjadi sajian wajib di beberapa acara.

Demikian, 10 jajanan tradisional yang masih eksis tak lekang oleh zaman yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mengetahui makanan tradisional di Indonesia yang hampir punah, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, jika kalian hendak berkunjung ke Jawa Tengah, ada baiknya untuk mencoba beberapa kuliner tradisional yang kerap menjadi incaran wisatawan ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel