BrideZilla
Instagram/filmbridezilla
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - "BrideZilla" menjadi pembuka film Indonesia yang tayang di bulan Agustus. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini begitu menarik perhatian karena Lucinta Luna menjadi salah satu cast. Selain Lucinta, "BrideZilla" juga dibintangi Jessica Mila, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, dan Rafael Tan.

Dikisahkan Dara (Jessica Mila), perempuan yang memiliki impian pernikahan sejak kecil hingga membawanya bekerja di sebuah wedding organizer. Salah satu klien mereka, yakni Lucinta (Lucinta Luna), membuat WO tempat Dara bekerja terancam bangkrut. Di balik kesusahan tersebut, Alvin (Rio Dewanto) melamar Dara.

Untuk mengembalikan reputasi WO, Dara memanfaatkan pernikahannya dengan Alvin untuk mendapat penghargaan sebagai pernikahan terhebat di majalah Wedding Star milik Tante Ana (Widyawati). Berhasilkah usaha Dara? Sebelum nonton mulai 1 Agustus mendatang, simak trailernya di sini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel