Bumi Manusia
Instagram/falconpictures_
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - Kepopuleran Iqbaal Ramadhan saat berperan sebagai tokoh Dilan di "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" membuat "Bumi Manusia" menjadi salah satu film yang amat ditunggu-tunggu pada tahun 2019 ini. Apalagi film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut diangkat dari novel fenomenal karya almarhum Pramoedya Ananta Toer berjudul sama.

"Bumi Manusia" berkisah tentang Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annelies (Mawar Eva) yang saling jatuh cinta dengan latar pergelutan tanah kolonial pada awal abad 20. Minke merupakan pemuda pribumi, sedangkan Annelies ialah gadis Indo Belanda anak seorang Nyai. Bapak Minke yang seorang Bupati tak menyetujui Minke dekat dengan anak seorang Nyai karena pada masa itu sosoknya dianggap rendah.

Namun, ibu Annelies yakni Nyai Ontosoroh (Ine Febriyanti) merupakan sosok yang sangat dikagumi Minke. Bahkan saat hukum kolonial mencoba memisahkannya dengan Annelies, Nyai Ontosoroh lah yang mendukung Mike untuk melawan. Simak terlebih dahulu trailer "Bumi Manusia" di sini. Tayang 15 Agustus 2019.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru