Gundala
Instagram/gundalaofficial
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - "Gundala" merupakan salah satu film yang paling dinantikan pada tahun 2019 ini. Bertepatan 50 tahun usai diterbitkan pertama kali dalam bentuk komik, pahlawan ciptaan HASMI "Gundala" akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Agustus 2019. Sosok pahlawan "Gundala" diperankan oleh aktor tampan Abimana Aryasatya.

Sancaka (Abimana Aryasatya) menjalani hidup yang sulit di jalanan sejak kecil. Dengan kondisi ditinggalkan oleh orangtuanya, Sancaka bertahan dengan memikirkan keselamatan sendiri meski banyak hal-hal buruk terjadi di sekitarnya. Namun, kondisi kota yang terus memburuk membuat Sancaka dewasa memutuskan untuk bangkit menjadi pahlawan bagi mereka yang tertindas.

Selain Abimana, film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini juga akan dibintangi artis peran kondang seperti Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu, Rio Dewanto, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Simak terlebih dahulu trailernya berikut ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel