Mahasiswi Baru
Instagram/film_mahasiswibaru
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - Tak hanya berperan di "BrideZilla", Widyawati juga akan membintangi film "Mahasiswi Baru". Widyawati memerankan sang tokoh utama bernama Lastri yang menjadi mahasiswi baru di perguruan tinggi pada usia senja. Selama berkuliah, Lastri memiliki geng yang beranggotakan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa).

Geng Lastri rupanya kerap menimbulkan kericuhan hingga membuat Anna (Karina Suwandi) memarahi ibunya bak kepada anak sendiri. Dekan fakultas pun merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonaran yang telah ditimbulkan. Trailer "Mahasiswi Baru" sudah dapat disaksikan di sini.

Film "Mahasiswi Baru" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 8 Agustus. Jangan sampai kelewatan apabila ingin menyaksikan keseruan Lastri dan kawan-kawan saat menjadi "Mahasiswi Baru".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel