Makmum
Instagram/makmummovie
Film

Daftar film-film yang tayang pada bulan Agustus 2019 berikut ini rupanya sudah banyak diketahui dan dinanti-nantikan oleh pecinta film Indonesia. Ada film apa saja?

WowKeren - Ingin menonton film horor? "Makmum" bisa jadi pilihan kalian pada 15 Agustus mendatang. Film horor perdana Titi Kamal ini diangkat dari film pendek berjudul sama yang meraih banyak penghargaan karya Riza Pahlevi.

"Makmum" mengisahkan tokoh Rini (Titi Kamal) yang menerima tawaran Ibu Kinanti (Jajang C. Noer) untuk membantu mengelola asrama. Ibu Kinanti yang sakit-sakitan sudah tidak dapat mengelola asrama dengan baik sehingga membutuhkan bantuan Rini dan Rosa (Reny Yuliana).

Setibanya di asrama, Rini menerima keluhan dari Nurul (Tissa Biani), Putri (Adila Fitri), dan Nisa (Bianca Hello) yang mengaku diteror "makmum" setiap kali mereka salat sendirian. Sedangkan Rosa sebelumnya tak menggubris keluhan mereka tersebut. Rini pun bertekad membantu menyelesaikan masalah ini meski nyawanya jadi ikut terancam. Simak trailernya di sini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel