Minum Kopi Saat Menstruasi? Awas, Nyeri Haid Bisa Bertambah Parah Loh
Health

Tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai kebiasaan buruk pada saat menstruasi yang justru berakibat buruk pada kesehatan. Nah mau tahu kebiasaan apa saja yang hendaknya kamu hindari? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kopi adalah salah satu minuman yang mengandung kafein. Karena itu, seperti halnya soda, mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein saat menstruasi bisa sangat berbahaya. Hal ini disebabkan karena kafein dapat meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah.

Selain itu, kafein juga dapat menyebabkan nyeri menstruasi semakin parah karena perut akan menjadi kembung. Tidak hanya itu, mengkonsumsi kafein berlebihan juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara.

Demikian 10 kebiasaan sepele yang sebaiknya kamu hindari saat sedang menstruasi ya. Selain berbagai kebiasaan di atas, sebaiknya kamu juga menghindari delapan kebiasaan sepele ini, karena bisa menyebabkan kerusakan pada otak. Selain itu, kamu juga hendaknya berhati-hati pada delapan kebiasaan buruk saat menggosok gigi seperti berikut ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru