Ayah Tom Holland Yakin Spider-Man Kembali ke MCU, Ikut Dukung Kampanye 'Save Spidey'
Film

Ayah Tom, Dominic Holland, tak ragu untuk mendukung gerakan #SaveSpidey, yang digunakan sebagai bentuk protes supaya Spider-Man kembali ke MCU, melalui blog pribadinya.

WowKeren - Kelangsungan nasib Spider-Man di jagat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) memang masih menjadi topik paling hangat di industri perfilman saat ini. Seperti yang diketahui, Marvel dan Sony rupanya gagal mencapai kesepakatan untuk tetap mempertahankan karakter Spider-Man di franchise superhero tersebut.

Meski demikian, masih ada sejumlah orang yang yakin bahwa karakter si manusia laba-laba ini bakal kembali bersama tim Avengers lainnya. Salah satu orang yang paling meyakini hal tersebut adalah ayah Tom Holland, yakni Dominic Holland.


Dilansir Metro.co.uk pada Sabtu (24/8), Dominic percaya bahwa putranya masih akan memerankan karakter Spider-Man di lingkup MCU nantinya. Hal ini ia sampaikan langsung melalui tulisan di blog pribadinya. Bahkan dalam tulisan tersebut, Dominic juga tak ragu untuk mendukung gerakan #SaveSpidey, yang digunakan sebagai bentuk protes supaya Spider-Man kembali ke MCU.

"Bisa ditebak, spekulasi itu tersebar luas," tulisnya dalam postingan blog di situsnya. "Diboikot adalah salah satu sebutannya. #SaveSpiderMan dan ketika seorang superhero perlu diselamatkan, maka kita benar-benar sedang dalam masalah."

"Aku tidak tahu apa-apa tentang kebuntuan antara Sony dan Marvel," lanjutnya menambahkan. "Aku tidak memiliki informasi lebih mengenai masalah-masalah seperti itu. Tetapi apa pun yang diputuskan oleh studio-studio besar Hollywood ini, firasatku adalah bahwa pertunjukan akan terus berlanjut (Spider-Man masih di MCU)."

Sementara itu, laporan sebelumnya menyebut bahwa Disney dan Marvel meminta agar film Spider-Man di masa depan dibiayai 50:50 oleh kedua studio. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Sony. Rumah produksi yang masih memegang penuh lisensi seluruh karakter Spider-Verse tersebut justru memberikan tawaran untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima di kisaran 5 persen dari first dollar gross (persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis film).

Di sisi lain, pihak Sony sendiri baru saja buka suara soal polemik keluarnya karakter Spider-Man dari franchise MCU. Dalam keterangannya, mereka membenarkan kabar tersebut dan mengklaim jika pihak Disney serta Marvel Studios lah yang memang ingin memutuskan kerja sama dengan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada Kevin Feige selaku bos Marvel Studios yang lebih memilih untuk melepaskan karakter Spider-Man. "Banyak berita hari ini tentang Spider-Man yang telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam franchise," ungkap pihak Sony.

Sebenarnya masih ada dua film Spider-Man yang akan diproduksi. Dalam dua film itu, Spider-Man masih diperankan Tom Holland, dengan Jon Watts yang kembali didapuk menjadi sutradara. Dengan keluar dari Marvel, nasib dua film Spider-Man tersebut pun menggantung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...