Adele Bersiap Rilis Lagu Baru  Pasca Cerai
Bauer-Griffin
Musik

Alih-alih gloomy atau mengusung tema patah hati tentang perceraiannya, lagu baru pelantun 'Someone Like You' ini justru disebut-sebut bakal menjadi sajian yang ceria.

WowKeren - Adele diketahui baru saja mengajukan gugatan cerai pada Simon Konecki pekan lalu. Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa pelantun "Hello" ini mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada 12 September lalu. Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama.

Sepekan setelah mengajukan gugatan cerai, kini Adele justru dikabarkan tengah bersiap untuk merilis lagu baru. Selama menunggu rampungnya proses perceraiannya dengan Simon, Adele rupanya berniat untuk menyalurkan emosinya ke dalam proyek musik anyarnya.


Namun alih-alih gloomy atau mengusung tema patah hati, lagu baru Adele ini justru disebut-sebut bakal menjadi sajian yang ceria. "Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Tapi itu sesuatu yang optimis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk beralih dari mereka dan membuat kenangan baru," ungkap salah satu sumber.

Lebih lanjut, sumber ini mengklaim bahwa lagu baru Adele nanti akan menjadi suatu penyembuhan untuknya. "Ini seperti penyembuhan baginya, untuk memasukkan perasaannya ke dalam musiknya. Penggemar dapat mengharapkan sesuatu yang personal di albumnya," lanjutnya.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga memberikan bocoran bahwa sang musisi telah mengirimkan beberapa lagu tanpa judul ke label musiknya. Kabarnya, pelantun "Someone Like You" tersebut akan meluncurkan karya terbarunya pada bulan November nanti.

Terlepas dari kabar ini, perceraian Adele dan Simon sendiri bisa dibilang membuat sebagian penggemar terkejut. Apalagi selama ini Adele dan Simon dikenal sebagai salah satu pasangan yang cukup jarang ditimpa kabar miring. Terlebih, keduanya telah menjalin hubungan selama hampir delapan tahun, tepatnya pada 2011 silam.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan alasan Adele dan Simon Konecki berpisah adalah karena di antara keduanya sudah tidak ada kecocokan. Tak hanya itu, kesibukan Adele sebagai musisi papan atas di dunia hiburan pun juga menjadi salah satu faktor utama kenapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Mereka mengalami banyak hal belakangan ini, tapi sayangnya mereka sudah tidak memiliki kecocokan lagi," ungkap sumber tersebut. "Adele terus tumbuh menjadi bintang yang besar dan ia (Simon Konecki) merasa baik-baik saja berada di balik layar. Tetapi, semakin dia bertumbuh menjadi bintang besar dan jadwal turnya yang padat, mereka sudah tidak bisa bersama lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...