Reaksi Kocak Tom Holland Usai Spider-Man Resmi Kembali ke MCU
Getty Images
Selebriti

Sony dan Marvel telah sepakat untuk kembali bekerja sama dan bersiap menggarap seri lanjutan 'Spider-Man: Far From Home' di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya tak hanya disambut antusias oleh para penggemar. Salah satu orang yang paling bersemangat menyambut berita ini tentunya adalah sang pemeran karakter Spider-Man sendiri, yaitu Tom Holland.

Tak lama usai bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengumumkan perihal rujuknya Marvel dan Sony, Tom rupanya langsung memberikan reaksi melalui akun media sosial miliknya. Lewat akun Instagram miliknya, Tom mengunggah potongan adegan film "The Wolf of Wall Street" yang diperankan Leonardo DiCaprio.

Potongan adegan itu menceritakan Leo yang menyatakan tidak meninggalkan kantor tempatnya bekerja. "I'm not f****ing leaving!" teriak Leonardo dalam potongan adegan tersebut, yang langsung disambut olah sorak sorai para rekan-rekan kerjanya.


Tentunya video ini mengekspresikan kebahagiaan Tom Holland yang akhirnya tak meninggalkan franchise MCU. Diketahui, sebelumnya aktor berusia 23 tahun ini memang berjanji akan terus memerankan karakter Spider-Man dan meminta penggemar untuk menantikan kejutan di masa mendatang. Boleh jadi, kejutan yang dimaksud Tom adalah kembalinya kerja sama antara Sony dan Marvel.

Di sisi lain, dalam pengumuman yang dibagikan, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan Spider-Man di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.

Menilik dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa seri lanjutan "Spider-Man: Far from Home" tersebut akan masuk dalam fase empat MCU. Di mana film ini akan dirilis setelah "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang membidik slot tayang pada 7 Mei 2021, yang kemudian disusul oleh "Thor: Love and Thunder" yang siap menyapa pada 5 November 2021.

Sementara itu, dalam pengumuman yang dibagikan, nantinya Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film ketiga "Spider-Man" tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya masih akan dipegang oleh Disney.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru