Joko Anwar Beri Klarifikasi Soal Iqbaal Ramadhan Bakal Perankan Bocah Atlantis di BCU
Instagram/jokoanwar
Film

Nama Iqbaal Ramadhan rupanya tercantum pada slide presentasi BumiLangit Cinematic Universe (BCU) dalam sebuah acara. Lantas, benarkah Iqbaal yang akan memerankan si bocah atlantis?

WowKeren - Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe tak henti-hentinya mencuri perhatian. Usai sukses dengan "Gundala", "Sri Asih" akan melanjutkan keberhasilan tersebut pada 2020 mendatang. Aktris cantik Pevita Pearce lah yang akan memerankan patriot perempuan pertama BCU tersebut.

Meski nama-nama aktor dan aktris yang terlibat dalam BCU telah diumumkan, namun banyak desas-desus menyebut sejumlah nama akan menyusul bergabung. Sebut saja Raline Shah dan Cinta Laura yang banyak diharapkan dapat bergabung dalam BCU.

Baru-baru ini, rumor mengenai Iqbaal Ramadhan turut bergabung dalam BCU mulai merebak. Nama aktor yang dikenal akan perannya sebagai Dilan tersebut rupanya muncul saat presentasi BCU di Ideafest. Iqbaal disebut bakal memerankan sosok Bocah Atlantis.

Photo-INFO

twitter/doellrachman


Namun, rumor tersebut kemudian dibantah langsung oleh sutradara "Gundala" sekaligus salah satu produser BCU, Joko Anwar. Menurut Joko, slide presentasi tersebut harusnya hanya digunakan untuk diskusi internal. Joko Anwar juga meminta maaf pada aktor terkait.

"Dalam presentasi slide Jagat Sinema Bumilangit (BCU) di Ideafest, muncul nama-nama pemain yg tidak pernah di-announce sebelumnya. Itu harusnya slide untuk diskusi internal kami," tulis Joko pada Sabtu (5/10). "Pemain BCU hanya yang sudah di-announce. Kami mohon maaf kepada para aktor yang namanya tersebut."

Cuitan Joko Anwar Soal Aktor BCU

Twitter

Klarifikasi Joko Anwar rupanya membuat banyak penggemar kecewa. Penggemar menilai bahwa Iqbaal cocok memerankan karakter tersebut. Lantas, siapakah aktor yang akan berperan sebagai si bocah atlantis?

"Udah senank juga:( iqbaal bocah atlantis cmon make it trueeee," komentar akun @natasha***. "Yahhhh aku kira udah official," tulis akun @restu***. "Gua udah seneng padahal bang," sahut akun @asrul***. "What ? Yaaah kecewa saya," balas akun @blue***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru