Jonah Hill Tak Lagi Jadi Kandidat Villain di 'The Batman', Warner Bros Lirik Seth Rogen
Getty Images/Andreas Rentz/Kevin Winte
Film

Sebelumnya Warner Bros dan DC memang melirik aktor Jonah Hill untuk memerankan karakter villain dalam proyek arahan sutradara Matt Reeves tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek terbaru Warner Bros, "The Batman". Jika sebelumnya "The Batman" sudah mengonfirmasi Zoe Kravitz akan berperan sebagai Catwoman, kali ini laporan terbaru justru menyebut bahwa film arahan Matt Reeves ini kehilangan satu kandidat villain lainnya.

Diketahui, sebelumnya Warner Bros dan DC telah melirik aktor kondang Jonah Hill untuk memerankan sosok villain dalam proyek ini. Aktor "The Wolf of Wall Street" tersebut kabarnya diincar untuk memerankan The Penguin atau Riddler.

Namun kini, kesepakatan antara sang aktor dan pihak produksi rupanya tak menemui titik temu. Pasalnya Jonah Hill tak lagi ada dalam daftar aktor yang nantinya akan berhadapan dengan Robert Pattinson selaku pemeran Batman.

Dilansir Deadline pada Kamis (17/10), kini Warner Bros dan DC tengah beralih pada aktor lain. Kabar yang beredar menyebut kalau studio kenamaan itu mengincar komedian Seth Rogen. Pengisi suara di live-action "The Lion King" ini diincar untuk memerankan karakter Penguin.


Seth Rogen sendiri kabarnya sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam proyek arahan Matt Reeves ini. Namun sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Di sisi lain, sebelumnya memang santer beredar kabar yang menyebut kalau Batman tak hanya akan melawan satu musuh saja dalam film solonya nanti. Sang Dark Knight dikabarkan akan melawan enam musuh sekaligus di film baru DCEU tersebut.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait