Minta Bantuan Pada Relasi Saat Liburan Bisa Sangat Menekan Pengeluaranmu Loh
Travel

Masa kuliah adalah salah satu waktu terbaik untuk berpetualang ke banyak tempat. Namun tidak sedikit mahasiswa yang enggan berlibur karena masalah dana. Karena itu, simak beberapa tips ini untuk mengetahui cara liburan hemat ala mahasiswa.

WowKeren - Tempat penginapan tentu sangat diperlukan jika kamu ingin berlibur ke tempat yang relatif jauh. Karena itulah, cari tempat penginapan yang murah, aman dan juga nyaman. Kalau perlu, minta bantuan pada relasi seperti teman, keluarga atau siapapun yang kamu kenal. Karena dengan bantuan mereka, kamu bisa menekan pengeluaran.

Karena jika kamu menginap di rumah relasi, kamu bisa menghemat biaya penginapan. Selain itu, kamu juga bisa dipandu untuk pergi ke berbagai tempat wisata yang mungkin masih asing bagimu. Jika kamu pergi ke luar negeri dan tak memiliki kenalan, kamu bisa tinggal bersama warga lokal karena mereka biasanya akan memberi harga yang relatif murah. Dengan begitu kamu bisa menekan biaya sekaligus memperluas pertemanan. Asyik banget kan?

Demikian 8 tips liburan hemat ala mahasiswa yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga beberapa tips ini jika ingin melakukan perjalanan liburan yang nyaman dan aman dengan kereta api kelas ekonomi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa tempat wisata di Indonesia yang mirip dengan milik luar negeri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts