Ariana Grande Rilis Duet Maut Bareng Nicki Minaj - Normani di OST 'Charlie's Angels', 'Bad To You'
Getty Images
Musik

'Bad to You' menyusul soundtrack 'Charlie's Angels' yang sebelumnya dirilis Ariana lebih dulu bersama Miley Cyrus dan Lana Del Rey, 'Don't Call Me Angel'.

WowKeren - Setelah merilis soundtrack "Don't Call Me Angel" pada bulan September lalu, Ariana Grande rupanya kembali menyuguhkan sajian baru untuk lagu tema "Charlie's Angels". Jika sebelumnya Ariana berduet dengan Lana Del Rey dan Miley Cyrus, maka kali ini ia mengajak Nicki Minaj dan Normani untuk berkolaborasi.

Bertajuk "Bad To You", Ariana baru saja membagikan lagu barunya ini pada Jumat (1/11). Serupa dengan "Don't Call Me Angel", "Bad To You" bisa dibilang kembali dikemas sebagai sebuah bop unik yang memadukan ciri khas masing-masing pelantunnya.

Menampilkan beat yang bouncy, Ariana terdengar melantunkan bagiannya dengan nuansa pop-R&B yang cukup kental. Sedangkan Nicki mengemas bagian rapnya dengan cukup edgy, begitu pula dengan Normani yang juga memamerkan vokal alto-pop slow-tempo atmosferik andalannya.


Di sisi lain, "Charlie's Angels" sendiri akan dibintangi oleh tiga aktris cantik yang menjadi pemeran utama, yakni Kristen Stewart (Sabrina Wilson), Naomi Scott (Elena Houghlin), serta Ella Balinska (Jane Kano).

Di film "Charlie's Angels", karakter Sabrina (Kristen) digambarkan sebagai sosok yang memiliki keterampilan tinggi dan menjadi wild card dalam kelompok. Sedangkan Jane (Ella) merupakan mantan agen MI6, serta Elena (Naomi) yang menjadi ilmuwan jebolan MIT. Dalam film ini, Townsend Agency telah menjadi organisasi kelas internasional dengan sejumlah tim Angels dari berbagai belahan dunia.

Sementara itu, selain menjadi sutradara, Elizabeth Banks rupanya juga akan ambil peran dalam film ini. Ia beserta dua aktor lainnya, yakni Patrick Stewart dan Djimon Hounsou akan memerankan karakter Bosley. Sedangkan pemeran pendukung lain yang turut meramaikan proyek reboot ini adalah Jonathan Tucker, Luis Gerardo Mendez, serta Sam Claflin.

Reboot ini tentunya akan mengangkat cerita orisinal dua film sebelumnya yang ditambah sedikit modifikasi. Film ini sudah dirilis di beberapa negara dan baru tayang di Amerika pada 15 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru