Nikmati Suasana Eropa di Indonesia dengan Mendatangi Little Venice Kota Bunga, Bogor
Travel

Bagi kalangan dengan kantong pas-pasan, untuk berlibur ke Eropa tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi tenang, di Indonesia ada beberapa destinasi yang didesain sedemikian rupa hingga memiliki suasana Eropa seperti ini.

WowKeren - Pemandangan kota Venesia di Italia terlihat sangat indah di film-film Barat. Pasalnya kota itu dikelilingi dengan kanal-kanal yang memiliki air biru nan jernih. Menariknya lagi, warga bisa menggunakan perahu untuk mengitari dan menyaksikan keindahan kota. Pemandangan seperti ini pasti membuat kita kagum, karena sulit ditemukan di Indonesia.

Tapi tenang, jika kamu ingin merasakan suasana seperti itu kamu bisa pergi ke Little Venice Kota Bunga yang ada di Bogor. Karena daya tarik utama di tempat ini adalah pemandangan yang sangat mirip dengan kota Venesia. Pengunjung bisa menikmati indahnya bangunan ala Eropa dengan berkeliling menggunakan perahu. Selain itu, kamu juga bisa menjajal beragam wahana yang disediakan. Mulai dari perahu, sepeda air, gondola, banana boat, buble ball, perahu naga hingga perahu karet.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait