Respons Mengejutkan Selena Gomez Usai Dipermalukan Bella Hadid di Instagram
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Bella Hadid mengunggah sebuah foto dari pemotretan terbarunya di Instagram. Namun postingan tersebut segera dihapus setelah Selena Gomez meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Nama Selena Gomez dan Bella Hadid tengah jadi bahasan hangat di kalangan penggemar saat ini. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Bella kedapatan menghapus postingannya di Instagram usai Selena meninggalkan komentar pujian untuknya.

Tak lama setelah mengetahui postingan Bella dihapus, rupanya Selena merasa cukup kecewa berat. Melalui akun media sosial miliknya, pelantun "Lose You To Love Me" itu lantas menuliskan, "That sucks (itu menyebalkan)," dan menambahkan emoji menangis di belakangnya.


Namun tak lama kemudian, Selena lantas mengonfirmasi ucapannya tersebut. Mantan kekasih Justin Bieber ini merasa bahwa seharusnya ia tak mengucapkan apapun ketika ia tak tahu apa alasan Bella menghapus postingan yang dikomentarinya.

"Tidak. Aku tidak seharusnya bicara tanpa tahu kebenarannya. Maafkan aku," tulis mantan aktris Disney tersebut.

Tak sampai di sana, Selena lantas kembali melanjutkan pernyataannya dengan memberikan pujian pada Bella. "Dia (Bella) adalah orang yang luar biasa dan ini semua hanya salah paham," lanjut pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" tersebut.

Diketahui, belum lama ini Bella mengunggah sebuah foto dari pemotretan terbarunya dengan Dior. Selena selaku follower Bella pun rupanya dibuat takjub oleh foto yang diposting oleh adik Gigi Hadid tersebut.

Pelantun "Look At Her Now" itu lantas segera menyukai postingan Bella, bahkan tak segan meninggalkan komentar pujian untuk sang supermodel. "Stunning," puji bintang "Princess Protection Program" tersebut dengan menambahkan emoji heart eyes di belakangnya.

Namun alih-alih mendapatkan respons positif, Bella justru menghapus postingannya itu setelah Selena meninggalkan jejak komentar. Sontak saja tindakan Bella ini meninggalkan tanda tanya besar di kalangan penggemar, mengingat Selena sudah berusaha bersikap baik dengan memberikan pujian padanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...