Selena Gomez Umumkan Tanggal Rilis Album Baru, Fans Sambut Antusias
Musik

Pelantun 'Lose You To Love Me' ini mengatakan bahwa album barunya menjadi simbol ekspresi dan membuatnya bisa mengatakan sesuatu dengan jujur yang dikemas sebagai karya seni.

WowKeren - Kembalinya Selena Gomez ke industri musik memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Bahkan publik tentunya masih dihebohkan dengan single terbaru Selena Gomez, "Lose You To Love Me", yang dirilis pada 23 Oktober lalu, yang kemudian disusul dengan "Look At Her".

Bukan cuma karena dua lagu tersebut menjadi karya terbaru Selena yang sangat dinantikan kehadirannya, namun "Lose You To Love Me" dan "Look At Her" juga menarik perhatian lewat liriknya yang mengisahkan kisah asmaranya sendiri.

Kini, Selena rupanya baru saja mengumumkan peluncuran album barunya. Melalui laman website resmi, pelantun "Wolves" ini mengumumkan bahwa album anyarnya akan dirilis awal tahun 2020 mendatang, tepatnya pada 10 Januari.

Sebagai informasi tambahan, album ini nantinya akan terdiri dari 13 track secara keseluruhan dan pre-order bisa dilakukan lewat Apple Music. Sayangnya hingga kini belum terungkap judul resmi album baru musisi cantik tersebut.


Di sisi lain, album baru Selena ini memang sangat diantisipasi. Bahkan single "Lose You To Love Me" yang dirilisnya pada 23 Oktober lalu mendapatkan sambutan yang meriah dan berhasil mengantarkan Selena memuncaki chart Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya sepanjang kariernya sebagai musisi.

Tak cuma itu, "Lose You To Love Me" juga membuat Selena berhasil memuncaki tangga lagu Rolling Stone 100 secara bersamaan. Bahkan atas prestasi ini, pelantun "Back To You" ini sampai merasa terkejut dan tak percaya melihat pencapaian single barunya.

Sebelumnya, Selena sendiri mengatakan bahwa album barunya nanti akan berisi tentang kisah personalnya selama beberapa tahun terakhir. Musisi cantik ini juga mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa merilis album barunya. Menurutnya, album ini menjadi simbol ekspresi dan membuatnya bisa mengatakan sesuatu dengan jujur yang dikemas sebagai sebuah karya seni.

"Intinya, bisa mengekspresikan sesuatu sendiri dan bisa mengatakan dengan jujur adalah keindahan," tutur Selena. "Aku tidak pernah berniat jahat. Aku bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya. Ketika aku merasa bahwa beberapa hal belum dikatakan, maka aku bisa mengubah semuanya menjadi karya seni."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait